Solidkan Mesin Partai, PPP Tanjab Barat Optimis 6 Kursi

Solidkan Mesin Partai, PPP Tanjab Barat Optimis 6 Kursi

Ketua DPW PPP Fadiel Arief dan Ketua DPC PPP Tanjab Barat Umar Dani--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID,-  DPC PPP Kabupaten Tanjab Barat menargetkan raihan 6 kursi di DPRD pada pemilu serentak 2024 mendatang. Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Tanjab Barat Umar Dani, Selasa 6 Desember 2022.

Untuk mewujudkan raihan kursi itu, Umar Dani bersama pengurus akan bekerja maksimal menggerakkan semua komponen yang dimiliki.

“Konsolidasi intens kita lakukan mulai DPC, PAC, hingga ranting PPP. Kami intens turun ke masyarakat untuk penggalangan dukungan,” tuturnya.

Menurut Umar Dani, target 6 kursi itu sangat realistis. Sebab, PPP sudah memiliki strategi dilapangan yang riil. 

“Insya Allah. Kami sangat optimis 6 kursi akan terwujud,” terangnya.

Selain menggalang dukungan, tambah Umar, PPP Tanjab Barat juga sudah melakukan persiapan untuk menghadapi pemilu 2024. Diantaranya melakukan penjaringan calon legislatif (caleg) potensial.

“Yang pasti, semua infrastruktur dan panggalangan dukungan masyarakat telah kami siapkan dan lakukan demi target 6 kursi di Pemilu 2024,” tutup Umar Dani.

Sekadar informasi, ada 5 dapil di Kabupaten Tanjab Barat untuk pemilu 2024. 

Yaitu dapil 1 (Kecamatan Tungkal Ilir, Sebrang Kota, dan Bram Itam), dapil 2 (Kecamatan Betara dan Kuala Betara), dapil 3 (Kecamatan Merlung, Renah Mendaluh dan Muara Papalik), dapil 4 (Kecamatan Tungkal Ulu, Tebing Tinggi dan Batang Asam).

Kemudian, dapil 5 (Kecamatan Pengabuhan dan Senyerang). Jumlah penduduk di Tanjab Barat yang masuk DPT untuk Pemilu 2024 nanti, berjumlah 324.160 jiwa. (muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: