Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kecamatan Bram Itam dan Betara

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kecamatan Bram Itam dan Betara

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kecamatan Bram Itam dan Betara--

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali menyerahkan bantuan sembako kepada warga korban musibah kebakaran di Kecamatan Bram Itam dan Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara, Rabu, 29 Oktober 2022.

Usai serahkan bantuan, Bupati sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah yang menghanguskan rumah warga tersebut. Bupati juga kembali ingatkan kepada Lurah dan RT setempat agar dapat membantu para korban dalam mengurus surat-surat berharga jika surat-suratnya ikut terbakar pada musibah tersebut.

“Kedatangan kami kesini untuk memberikan motivasi semangat terutama warga yang mempunyai anak,” ungkap Bupati.

“Apabila ada ijazah, atke, atau surat lainnya ikut terbakar, silahkan sampaikan ke Pak Lurah, akan secepatnya kita gantikan yang baru, kemudian kita sudah membuka posko kesehatan, ada Dokter, Perawat yang membantu Bapak/Ibu sekalian yang ingin berobat pelayanan kesehatan,” tuturnya.

BACA JUGA:Bupati Tanjab Barat Hadiri Tanam Padi Perdana Sungai Tiram

BACA JUGA:Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II

Bupati juga kembali menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada terhadap segala sesuatu yang berpotensi dapat menimbulkan musibah kebakaran, sehingga diharapkan musibah tersebut dapat diminimalisir.

Turut Hadir mendampingi Bupati, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Asisten II, Kadis BNPB, Kadis Sosial, Camat Betara, Camat Bram Itam, Kadis Damkar, Kabag Prokopim, Kepala Desa, Lurah dan Tokoh masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: