Duh! Jalan Lintas Sumatera KM 54 Tukum Sering Bikin Kecelakaan, Warga Harap Dipasang Rambu-rambu

Duh! Jalan Lintas Sumatera KM 54 Tukum Sering Bikin Kecelakaan, Warga Harap Dipasang Rambu-rambu

Jalan Lintas Sumatera KM 54 Tukum sering bikin kecelakan-ist/jambi-independent.co.id-

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jalan Lintas Sumatera KM 54 Tukum Satu, Dusun Sirih Sekapur, tepatnya di Jembatan Kembar Sungai Jujuhan sering bikin pengendara kecelakaan.

Kecelakaan di Jalan lintas Sumatera KM 54 Tukum Satu, Dusun Sirih Sekapur, tepatnya di Jembatan Kembar Sungai Jujuhan terjadi, karena tidak adanya rambu-rambu lalu lintas yang dipasang.

“Karena jika kalau belum hapal jalan dua jalur masuk Jembatan Kembar Sungai Jujuhan Tukum Sirih Sekapur ini, bisa insiden, karena dari jauh tidak terlihat drainase,” kata salah seorang warga, Surdi.

Dirinya mengatakan, kecelakaan di kawasan itu sudah terjadi beberapa kali.

BACA JUGA:Program TJSL PLN UP3 Muara Bungo Salurkan Gerobak Listrik UMKM di Taman Pertiwi Kerinci

BACA JUGA:Update Jadwal dan Harga Tiket Pesawat Jambi Jakarta Selasa, 6 Desember 2022

“Sudah berapa kali kecelakaan, baik mobil maupun motor, karena pengemudi tidak melihat ada drainase dari jauh,” kata dia.

Hal ini, kata dia karena belum dipasangnya rambu-rambu, sehingga pengendara tidak tahu bahwa ada jalan dua jalur, dan di tengahnya ada drainase.

"Kami warga Jujuhan dengan pengendara berharap pada Dishub agar bisa memasang rambu-rambu tanda jalan dua jalur, juga ada drainase. Agar tidak ada lagi korban kecelakaan. Kasihan kita sudah banyak korban kecelakaan di ruas jalan tersebut," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: