Bupati Hadiri Rapat Paripurna Keempat Keputusan Ranperda DPRD Tanjab Barat

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Keempat Keputusan Ranperda DPRD Tanjab Barat

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Keempat Keputusan Ranperda DPRD Tanjab Barat--

TANJAB BARAT, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati TANJAB BARAT Drs.H.Anwar Sadat M. Ag di dampingi Wakil Bupati H.Hairan S.H, hadiri Rapat Paripurna Keempat DPRD atas Keputusan DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah ( Ranperda ) Tentang Perubahan APBD TANJAB BARAT Tahun Aggaran 2022 di Gedung DPRD. Rapat Istimewa Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD TANJAB BARAT H. Abdullah, SE, 26 September 2022

Rapat paripurna turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jakfar, SH, Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi M.Si, Wakapolres Kompol Novriza S, Sos, Anggota DPRD Tanjab Barat, Kepala OPD dan Para Kabag Setda.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Apresiasi yang mendalam kepada seluruh fraksi-fraksi DPRD yang telah membahas dan menyepakati Ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2022, Paripurna dewan yang keempat ini mencerminkan adanya komitmen, persamaan persepsi dan cara pandang yang sama antara Pemerintah Daerah dan DPRD. 

" Semua ini bertujuan agar perubahan APBD Tahun anggaran 2022 Kabupaten Tanjab Barat dapat direncanakan dengan baik dan ditetapkan tepat waktu. untuk itu, saya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terkait khususnya kepada dewan yang terhormat." Ujar bupati.

BACA JUGA:Sekda Tanjab Barat Hadiri Peringatan Maulid di Masjid Ar-Arahmah

BACA JUGA:Wabup Hairan Sambut Silaturahmi Dirsimet Pusterad

 " Kepada seluruh kepala OPD lebih serius dan teliti dalam penyusunan RKA SKPD  sesuai Permendagri nomor 86 tahun 2017 dan saat ini seluruh proses telah menggunakan aplikasi yang disediakan oleh Kemendragi, yang bisa di pantau dan di evaluasi  langsung oleh pemerintah pusat." tambahnya.

Selain itu, dengan ditetapkan perubahan APBD tahun 2022 ini, merupakan modal utama pemerintah daerah guna pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang berkelanjutan, dalam mewujudkan masyarakat tanjab barat yang berkualitas, ekonomi maju, relegius, kompetitip, aman dan harmonis sesuai visi misi yang tertuang dalam RPJMD 2021-2026.

" Saya berharap dengan pengesahan Ranperda APBD tahun ini menjadi dasar bagi kita untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan dan mempercepat proses pencapaian VISI dan MISI Kabupaten Tanjab Barat." tutup bupati.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: