Sekda Tanjab Barat Hadiri Peringatan Maulid di Masjid Ar-Arahmah

Sekda Tanjab Barat Hadiri Peringatan Maulid di Masjid Ar-Arahmah

Sekda Tanjab Barat Hadiri Peringatan Maulid di Masjid Ar-Arahmah--

KUALA TUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, bertempat di Masjid Ar Rahmah Kelapa Gading KUALA TUNGKAL, pada Rabu malam 28 September 2022.

Dalam sambutannya Sekda Haji Agus Sanusi mengaku bahagia dapat hadir memenuhi undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dari pengurus Masjid Ar Rahmah Kelapa Gading Kuala Tungkal itu karena dapat kembali bersilaturrahmi dalam suasana yang penuh keakraban.

"Nantinya, ceramah yang disampaikan dari Habib Umar Bin Idrus Al Khirid pada malam ini, marilah kita dengarkan dan pahami karena ini semua menambah pengetahuan dan keimanan kita saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW." Ucap Sekda.

Selain itu juga, Sekda menyebutkan bahwa penyelenggaraan kegiatan MTQ tingkat Nasional di Kalimantan Selatan pada Oktober 2022, Tanjung Jabung Barat terbanyak mengirimkan kafilah mewakili Provinsi Jambi dan dilanjutkan dibulan November pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sungai Penuh.

BACA JUGA:Wabup Hairan Sambut Silaturahmi Dirsimet Pusterad

BACA JUGA:Bupati Tinjau Kondisi Sejumlah Jalan Rusak di Kota Kuala Tungkal

Pada acara yang sama, Pemerintah Daerah bersama Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasarana Masjid sebesar 5 juta rupiah, dan bantuan Al-Quran untuk keperluan Masjid Ar Rahmah Kelapa Gading Kuala Tungkal, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Habib Umar Bin Idrus Al Khirid dari Malang.

Turut Hadir, Baznas Tanjung Jabung Barat, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal Harapan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Remaja Masjid Ar Rahmah Kelapa Gading.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: