Hotel Aston Jambi Rayakan HUT ke 9 Tahun

Hotel Aston Jambi Rayakan HUT ke 9 Tahun

Hotel Aston Jambi rayakan HUT ke 9 tahun-Foto : Hotel Aston Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aston Jambi Hotel & Conference Center pada tanggal 30 November 2022 genap berusia 9 tahun.

Diresmikan pada  2013 oleh Gubernur Jambi yang menjabat pada saat itu H. Hasan Basri Agus. Aston Jambi merupakan salah satu hotel bintang 4 yang mengusung konsep K Chick Kontemporer yang terus memberikan layanan dan fasilitas terbaik di bidang hospitality yang ada di Provinsi Jambi. 

Tidak hanya sebagai tempat akomodasi yang menyediakan kamar, ruang pertemuan dan restoran, Aston Jambi juga memiliki misi memperkenalkan kebudayaan dan pariwisata yang ada di provinsi jambi dengan menampilkan foto-foto serta makanan khas daerah Jambi ditempat strategis yang ada di Aston Jambi.

Mengangkat tema “Together, We Are Stronger” di tahun ke 9 Aston Jambi merayakan hari jadinya agar bersama bisa melewati masa-masa sulit seperti yang telah dilalui selama 2 tahun belakang akibat pandemi covid-19.

BACA JUGA:Tembok 4 Meter Roboh Timpa 4 Mobil Viral, Ini Penjelasan Kapolres

BACA JUGA:Memprihatinkan, SDN 109 Lubuk Suli Upacara di Tengah Lumpur, Begini Penampakannya

 

“Bersama, Kita Kuat” menjadi salah satu motivasi untuk tetap terus bersemangat dan berinovasi dalam memberikan pelayanan dan penyediaan fasilitas terbaik bagi tamu ASTON Jambi.

 

 “Ini adalah kata lain dari bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Jika kita sama-sama bersatu memberikan pelayanan dengan fasilitas yang sudah ada dengan maksimal maka kita bisa mencapai tujuan bersama yakni menjadikan Hotel Aston Jambi, hotel bintang 4 nomor satu yang ada di Provinsi Jambi” ujar Sukirman Johan yang merupakan Komisaris PT. Sabang Raya Hotel yang menanungi Astin Jambi pada kesempatan saat memberikan sambutannya di acara puncak perayaan Anniversary Astob Jambi ke-9, Rabu 30 November 2022.

 

Perayaan kali ini Aston Jambi melaksanakan kegiatan sosial berkolaborasi dengan PMI Provinsi Jambi untuk Donor Darah yang berlokasi di Sapphire Room lantai 2 Aston Jambi.

 

Total tamu yang datang untuk berpartisipasi sebanyak hampir 50 orang. Namun yang berhasil sebagai pendonor sekitar 35 orang dengan 35 kantong darah yang langsung dikondisikan oleh petugas PMI Provinsi Jambi. Para tamu yang hadir dalam kegiatan donor darah merupakan undangan perwakilan Hotel BW Luxury, Hotel Luminor, Hotel yello, Hotel Rumah Kito, Hotel Oduaweston. Turut hadir beberapa perusahaan lainnya PT. Sabang Raya Indah group dan lembaga pemerintahan seperti BNN Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Oknum Paspampres Perkosa Prajurit Kowad Kostrad di Bali, Panglima TNI: Pecat, Harus!

BACA JUGA:Salurkan Kebutuhan Biologis, Pasangan Suami Istri bisa Gunakan Tenda Sakinah di Pengungsian Gempa Cianjur

 

Selain kegiatan donor darah, manajemen aston jambi juga melibatkan 3 panti asuhan sekaligus untuk diberikan santunan berupa uang tunai dan kebutuhan sehari-hari penguni panti, diantara nya Panti Asuhan Ainul Yaqin, Panti Jompo Wredha Budi Luhur serta Panti Asuhan Bina Insani yang berada didalam Kota Jambi. 

 

“Tahun ke-9 ini Aston Jambi puji tuhan berhasil meraih pencapaian tertinggi target revenue selama berdiri sebagai hotel bintang 4 pertama di Provinsi Jambi.

 

“Together, We Are Stronger” dipilih sebagai tagline 9th Anniversary Aston Jambi dengan harapan walaupun ditengah pandemi kami sebagai team terus bersama saling menguatkan satu dengan yang lainnya dalam memberikan layanan hospitality dan penyediaan fasilitas untuk siapa saja yang hadir sebagai tamu di Aston Jambi” ujar Nico Fransisko GM Aston Jambi pada sambutannya.

 

Acara puncak perayaan 9th Anniversary Aston Jambi ditutup dengan do’a bersama yang langsung dihadiri oleh komisaris utama PT. Sabang Raya Hotel Sukirman Johan beserta istri  Denny Tan, Nico Fransisko selaku GM Aston Jambi beserta jajaran Head of Department, karyawan dan staff Aston Jambi serta adik-adik panti asuhan Yayasan Bina Insani. Do’a bersama di pimpin oleh Ust. Miswar Batubara dengan rangkaian acara meliputi sambutan GM ASTON Jambi, Prosesi pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta acara ditutup dengan hiburan bernyanyi dan berfoto bersama. 

BACA JUGA:Yuk Simak Tips Liburan Akhir Tahun, Penting Loh

BACA JUGA:30 BUMN Buka Lowongan Pekerjaan dengan 890 Posisi, Ini Tata Cara Mendaftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022


Acara ditutup dengan penyerahan santunan secara langsung kepada anak-anak panti asuhan Bina Insani yang turut hadir dalam puncak perayaan do’a bersama di 9th Anniversary Aston Jambi. Tidak terlewatkan momen kebersamaan para staf dan karyawan yang berulang tahun sepanjang bulan november 2022 yang turut ikut bersama melakukan pemotongan kue. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: