Universitas Jambi Gelar Workshop dan Diskusi Forum BPU se-Indonesia

Universitas Jambi Gelar Workshop dan Diskusi Forum BPU se-Indonesia

FOTO BERSAMA: Unja adakan Workshop dan Diskusi Forum Badan Pengelolaan Usaha (BPU)/Badan Pengembangan Bisnis (BPB) Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2022-IST/JAMBI INDEPENDENT -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Badan Pengelolaan Usaha (BPU) Universitaas Jambi (UNJA) mengadakan kegiatan “Workshop dan Diskusi Forum Badan Pengelolaan Usaha (BPU)/Badan Pengembangan Bisnis (BPB) Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2022”, Rabu 30 November 2022.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Kamid, serta dihadiri Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Yusrizal, Ketua BPU UNJA, Agus Syarif, Ketua BPU PTN yang di Indonesia serta undangan lainnya.

Kamid, dalam sambutannya mengatakan BPU memberikan nuansa baru bagi perkembangan bisnis di Universitas Jambi.

“Kami berharap dengan BPU UNJA agar dapat memberikan nuansa baru dari segi bisnis, karena sebentar lagi UNJA akan menuju PTN-BH dan saat ini UNJA sudah memiliki banyak usaha,” ujar Kamid.

BACA JUGA:500 Masyarakat Provinsi Jambi Terima Sertifikat Tanah Secara Virtual dari Presiden Jokowi

BACA JUGA:Perdana, UMKM Jambi Ekspor Ratusan Kilogram Madu Sarang ke Singapura

Selain itu ia berharap dengan diadakanya kegiatan ini muncul ide-ide kreatif untuk kemajuan PTN yang ada di Indonesia pada umumnya dan kemajuan untuk Universitas Jambi khususnya.

“Pada diskusi kali ini saya yakin dengan kita bersama-sama dan bersatu, maka sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin,” harap Kamid.

Ketua panitia pelaksana kegiatan sekaligus Ketua BPU Universitas Jambi, Agus Syarif, mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 21 Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Indonesia.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada bapak ibu peserta forum BPU dan BPB di Universitas Jambi, pada kegiatan ini diikuti 21 PTN yang ada di Indonesia dengan sebaran dari NTT, Sulawesi, Sumatera, Jawa, Bali, dan lainnya,” kata Agus Syarif.

BACA JUGA:Bulan November, Inflasi Provinsi Jambi Turun ke Angka 6,07 Persen

BACA JUGA:Samsat Bungo Gelar FGD Peningkatan Pelayanan Masyarakat Bungo Tentang Pajak Kendaraan

Agus Syarif, juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggan 30 Nopember 2022 sampai tanggal 1 Desember 2022, pada tanggal 1 Desember peserta workshop juga menghadiri pembukaan UNJA Expo dan Award 2022 di UNJA Mendalo dilanjutkan dengan Sharing Session BPU UNJA, BPU/NPB PTN-BLU dan BPU/BPB PTN-BH kemudian dilanjutkan Business Matching ke Candi Muaro Jambi serta Sentra Batik Jambi dan Gentala Arasy.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: unja.ac.id