Samsat Bungo Gelar FGD Peningkatan Pelayanan Masyarakat Bungo Tentang Pajak Kendaraan

Samsat Bungo Gelar FGD Peningkatan Pelayanan Masyarakat Bungo Tentang Pajak Kendaraan

Samsat Bungo Gelar FGD Bahas peningkatan pelayanan masyarakat Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPTD PPD) Samsat Kabupaten BUNGO Bersama Satlantas Polres BUNGO mengadakan rapat Focus Group Discussion (FGD) di aula rumah makan Salero Bunda, Mengundang sejumlah mitra diantara nya Satlantas Polres BUNGO, Bank Jambi dan Jasa Raharja FGD diadakan kerjasama dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah, Kamis 1 Desember 2022.

Kepala UPTD PPD Samsat Kabupaten Bungo DRS Musdarson mengatakan kegiatan ini merupakan ini sebagai bentuk silahturahmi dan sekaligus diskusi mengenai peningkatan pelayanan Samsat Bungo dimasyarakat.

Drs Musdarson berharap semoga dengan hasil diskusi ini masyarakat Bungo dapat menerima pelayanan terbaik kedepan nya khususnya pemilik kendaraan.

"Kami berharap, tentunya ini akan memberikan manfaat bagi Pendapatan daerah, dan tentunya untuk masyarakat, bisa tertib membayar pajak dan juga taat pajak," ujar Musdarson.

BACA JUGA:Nasib di Ujung Tanduk, Ini Tiga Skenario agar Jerman Lolos 16 Besar Piala Dunia

BACA JUGA:Jasa Raharja dan Samsat Batanghari Sosialisasi Himbau Manfaatkan Pemutihan Pajak Kendaraan

Kasat lantas Polres Bungo IPTU Steffan Lumowa, S.TrK juga menyampaikan Alhamdulillah dapat hasil kegiatan FGD untuk sama sama memecahkan permasalahan-permasalahan terkait  bagaimana meningkatkan pendapatan daerah dimulai dengan pembenahan didalam memperbaiki dari pelayan maupun peluang peluang apa aja terkait dengan pelayanan masyarakat dengan meningkatkan pendapatan daerah terkait pajak kendaraan.

Harapan kedepan masyarakat bisa merasakan apa hasil dari diskusi ini terkait dengan pelayanan pajak yang kita berikan baik dari kota hingga kepelosok pelosok desa dikabupaten Bungo mengenai pelayanan pajak kendaraan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: