Anggota DPRD Provinsi Jambi Kamaludin Havis Minta Disdik Evaluasi Kinerja Kepala SMKN 1 Muaro Jambi

Anggota DPRD Provinsi Jambi Kamaludin Havis Minta Disdik Evaluasi Kinerja Kepala SMKN 1 Muaro Jambi

Anggota DPRD Provinsi Jambi Kamaludin Havis Minta Disdik Evaluasi Kinerja Kepala SMKN 1 Muaro Jambi-Ist/jambi-independent -

Kepala SMK Negeri 1 Muaro Jambi saat dikonfirmasi awak media Reflihadi mengaku tidak mengetahui jika ada siswanya yang diminta oleh guru mengerjakan ujian semester di lantai, hanya karena belum melunasi iuran komite.

"Saya tidak ada konfirmasi tentang itu. Cuman waktu rapat mau ujian semester kemarin memang ada guru menyampaikan, gimana pak? Saya bilang ujian ya tetap ujian, jangan dirugikan siswa, nanti jadi masalah. Mungkin ini hanya salah komunikasi dengan panitianya (ujian semester,red) itu,” terangnya melalui sambungan telepon.

BACA JUGA:Identitasnya Terkuak, Bareskrim Sudah Tangkap Dalang Kasus Tambang Ilegal Kalimantan 

BACA JUGA:Permintaan Maaf Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Pada Anak Buah: Mereka Tidak Salah, Saya Bertanggung Jawab..

Reflihadi menyatakan, ia baru mengetahui adanya kabar siswanya yang mengerjakan soal ujian semester di luar kelas tersebut.

“Iya, ini saya juga baru tahu, dapat informasi dari temen. Kalau saya tau, sudah saya tindak tadi itu. Sudah saya konfirmasi ke ketua pelaksana tadi, besok tidak ada lagi anak ujian di luar kelas,” tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: