Universitas Dinamika Bangsa Gelar Wisuda ke-17 TA 2021-2022

Universitas Dinamika Bangsa Gelar Wisuda ke-17 TA 2021-2022

Rektor Universitas Dinamika Bangsa Setiawan Assegaff, ST, MMSI, Ph.D memberikan sambutan.--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Universitas Dinamika Bangsa (UNAMA) kembali menggelar prosesi Wisuda ke-17 secara luring untuk yang kedua kalinya, setelah beberapa wisuda digelar secara daring dan hybrid (daring dan luring).

Wisuda diselenggarakan sebanyak 2 sesi, pada hari Sabtu tanggal 26 November 2022. Prosesi Wisuda dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, bertempat di abadi convention center Jambi. Pada acara tersebut, dihadiri Kepala LLDIKTI Wilayah X, yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum Ibu Rahmi, SE, M.Si dan Ketua Yayasan Dinamika Bangsa, Dr.Ir. Eddy Anthony, SH, MM. Universitas Dinamika Bangsa kali ini mewisuda sebanyak 758 wisudawan yang terdiri dari 52 dari Program Pasca Sarjana dan 684 Program Sarjana serta 22 dari Program Diploma Tiga.

Rektor Universitas Dinamika Bangsa Setiawan Assegaff, ST, MMSI, Ph.D menyebutkan, kegiatan wisuda yang digelar bersifat terbatas, dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pelaksanaan wisuda dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pagi dan sesi siang.

" Dan bisa terus belajar diluar sana meski telah menyandang gelar terbaiknya di era revolusi industri 4.0 ini. Selamat berkarya, berikan pengabdian terbaik untuk memajukan negeri,” ujarnya.

BACA JUGA:Ini Kata Ahli Cara agar Anak Gemuk dan Sehat, Cek Ya Bunda...

BACA JUGA:Viral di Media Sosial Kiper Maroko Mendadak Hilang Sebelum Pertandingan Lawan Belgia, Ternyata Ini Penyebabnya

Dalam kegiatan wisuda ini juga diberikan penghargaan khusus bagi Wisudawan terbaik dari masing-masing prodi yang mendapat predikat dengan pujian. daftar lulusan terbaik program studi adalah  1. Putra Najuantah Magister Sistem Informasi 2. Khatina Sari Teknik Informatika 3. Joshua Sitompul Sistem Komputer 4. Felicia Hera Delphinia Sistem Informasi 5. Safhira Shalsyabila Manajemen Informatika 6. Nurrisa Hasanah Komputerisasi Akuntansi.

UNAMA juga memfokuskan kepada pencapaian sumber daya manusia, dengan berhasil meluluskan 6 orang Doktor di bidang komputer.

Setiawan juga mengatakan untuk tujuan kedepannya UNAMA akan melahirkan 1 Doktor lagi, sehingga selanjutnya UNAMA akan memberikan program bagi para Dosen-dosen untuk dapat mengikuti program Doktor di bidang Komputer," paparnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: