1.200 Alumni Hadiri Reuni Akbar Fakultas Hukum Unja, 35 Angkatan Dilibatkan

1.200 Alumni Hadiri Reuni Akbar Fakultas Hukum Unja, 35 Angkatan Dilibatkan

1.200 Alumni Hadiri Reuni Akbar Fakultas Hukum Unja-Ist/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Ikatan Alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Jambi (UNJA) melaksanakan kegiatan Reuni Akbar tahun 2022 yang berlangsung di Balairung Kampus Pinang Masak, Mendalo Minggu 27 November 2022. 

Kegiatan reuni akbar tahun 2022 ini merupakan lanjutan dari reuni akbar yang pertama pada tahun 2018 lalu, di mana kali ini melibatkan alumni dari angkatan 1980 hingga angkatan 2015, dengan yang terkonfirmasi hadir yaitu sebanyak 1.200 orang alumni. 

Kegiatan reuni akbar alumni FH Unja itu dibuka oleh Rektor Unja Prof H Sutrisno, dihadiri Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Teja Kaswari, Dekan Fakultas Hukum, Usman, serta dihadiri diantaranya oleh Jampidsus Kejaksaan Agung, Febrie Adriansyah, Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, dan Hakim Agung Militer, Kolonel Sus. Martisin. 

Rektor Unja Prof Sutrisno, mengatakan, kegiatan reuni akbar seperti ini merupakan suatu kebanggaan bagi UNJA, karena ini merupakan bentuk kontribusi nyata alumni kepada kampus Unja.  

BACA JUGA:Ternyata Ampas Kopi Bisa Bikin Uban Hilang, Begini Caranya 

BACA JUGA:Ridwal Kamil Sesalkan Pencopotan Label Identitas Gereja di Pengungsian Gempa Cianjur

Karena setelah ini para alumni dapat memberikan sumbangsih kepada Unja dalam mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Di mana mahasiswa Unja saat ini harus mendapatkan 20 SKS di luar kampus. 

“Di sinilah peran alumni yang sudah menduduki tempat yang sangat strategis di kancah nasional, regional maupun lokal untuk menerima mahasiswa magang atau riset independen guna memenuhi 20 sampai 40 SKS yang diluar kampus tersebut,” katanya.

Sementara itu, ketua panitia Reuni Akbar Alumni FH Unja, Taufik Waligar, menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni FH Unja bukan hanya sekadar temu kangen saja. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum Pria Tahan Lama yang Bisa Kamu Promosikan di Shopee Affiliates 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: