Kapolda Sumsel Serahkan Sertifikat Bintang-5 RS Bhayangkara Palembang

Kapolda Sumsel Serahkan Sertifikat Bintang-5 RS Bhayangkara Palembang

Kapolda Sumsel Serahkan Sertifikat Bintang-5 RS Bhayangkara Palembang-Ist/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah menjalani proses evaluasi yang panjang dan teliti, RS Bhayangkara Polda Sumsel akhirnya menerima pengakuan Pelayanan Paripurna Bintang-5 dari Komite Akreditasi Rumah Sakit.

Sertifikat yang secara simbolis diserahkan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Rachmad Wibowo tersebut, menandakan proses pelayanan di RS Bhayangkara Polda Sumsel telah berjalan dengan sangat baik.

Mulai dari pelayanan registrasi, diganosis, perawatan, operasi, sampai keluarnya pasien dari rumah sakit, yang mengutamakan keselamatan pasien.

Kapolda Rachmad berharap agar prestasi ini dipertahankan dan terus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. 

BACA JUGA:RS Bhayangkara Polda Sumsel dan Yayasan Budha Tzu Chi Layani Ratusan Pasien Pengobatan Katarak 

BACA JUGA:Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto Serang Balik Ferdy Sambo, Tuding Sambo Cs Terima Uang Tambang Ilegal

Sementara,  diberitakan sebelumnya sebuah kebanggaan bagi Polda Sumatera Selatan (Sumsel). Pasalnya, Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang Polda Sumsel, mendapat akreditasi paripurna alias bintang 5. 

Akreditasi ini didapat, melalui berbagai tahapan yang telah dijalani.

"Masuk dalam Daftar Rumah Sakit Terakreditasi Tingkat Paripurna Ranting BINTANG 5," kata Kapolda Sumse Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Rabu 23 November 2022.

Pengakuan ini sendiri, datang dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), yang merupakan lembaga independent yang melaksanakan penilaian akreditasi

BACA JUGA:Jeddah Diterjang Badai dan Banjir Bandang, Dua Warga Tewas, Ratusan Kendaraan Rusak 

BACA JUGA:Jalan Pelabuhan Talang Duku yang Diperbaiki Ditambah 300 Meter, Ini Kata Kadis PUPR Provinsi Jambi Fauzi

Lewat tangan dingin Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, RS Bhayangkara M Hasan Palembang, berhasil mendapat Akreditasi Tingkat Paripurna Ranting Bintang 5. 

Dari hasil survey yang dilakukan, RS Bhayangkara M Hasan Palembang mendapat nilai minimal 80 %. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: