Kapolda Sumsel dan Danrem 044/Gapo Sambut Ibu Negara di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II

Kapolda Sumsel dan Danrem 044/Gapo Sambut Ibu Negara di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II

Kapolda Sumsel dan Danrem 044/Gapo sambut Ibu Negara di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II-Foto : Instagram -Polisi _sumsel

PALEMBANG, JAMBI- INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo S.I.K didampingi Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Naudi Nurdika S.I.P M. Si M Tr (Han) menyambut Ibu Negara beserta rombongan di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, dalam rangka kunjungan kerja, Kamis 24 November 2022. 

Iriana Joko Widodo, Ibu Wury Ma'ruf Amin, dan para anggota OASE KIM bertolak menuju Provinsi Sumatra Selatan melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Kamis, 24 November 2022.

Dikutip dari presidenri.go.id, Ibu Iriana Jokowi datang bersama OASE KIM yang melakukan Kunjungan Kerja ke Provinsi Sumatra Selatan.

Setibanya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Iriana Jokowi, Wury Ma'aruf dan para anggota OASE KIM langsung menuju PAUD Asuhan Bunda II.

BACA JUGA:Susno Duadji Heran Tambang Ilegal Masih Dipelihara Hingga Puluhan Tahun: Rakyat Dijadikan Penonton

BACA JUGA:Susno Duadji Sebut Kementerian ESDM Biang Kerok Kasus Tambang Ilegal yang Seret Komjen Agus Andrianto


Hal ini untuk melakukan sejumlah kegiatan, mulai dari sosialisasi pilah sampah, gerakan cuci tangan pakai sabun, hingga bermain dan belajar bersama anak-anak.

Selanjutnya, Iriana, Wury, dan para anggota OASE KIM melakukan penanaman pohon bersama di halaman Rumah Dinas Gubernur Sumatra Selatan, Kota Palembang. 

 

Setelah itu, Iriana, Wury, dan rombongan juga meninjau pelatihan kerajinan anyaman, bambu, dan tenun.

 

Dalam kunjungan kali ini,  Iriana, Ibu Wury, dan rombongan juga akan meninjau pameran kerajinan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Daerah Provinsi Sumatra Selatan dan menuju The Sultan Convention Center untuk melakukan sosialisasi literasi digital dan antinarkoba.

BACA JUGA:Qatar Perkenalkan Keindahan Islam di Momen Piala Dunia 2022

BACA JUGA:Tok! Hakim Vonis Ismail Ibrahim, Ipar Mantan Gubernur Jambi 2 Tahun Penjara


Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, Iriana, Wury, serta seluruh anggota OASE KIM akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400 melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan. *

 

 

Sumber: