Siap-siap, Usai Akhir Tahun Gubernur Jambi Al Haris Akan Mutasi Pejabat Eselon II

Siap-siap, Usai Akhir Tahun Gubernur Jambi Al Haris Akan Mutasi Pejabat Eselon II

Gubernur Jambi Al Haris -Ist/jambi-independent -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Gubernur Jambi Al Haris memastikan akan segera melakukan mutasi pejabat Eselon II setingkat Kepala Dinas, Kepala Biro dan Kepala Badan yang ada di Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Dikatakan Al Haris, dirinya akan menunggu hingga akhir tahun untuk melakukan mutasi pejabat dengan berbagai pertimbangan.

"Untuk Eselon II karena ini akhir tahun anggaran, kita tidak mau nanti teman-teman ini ketika sedang menyiapkan proses anggaran akhir tahun dengan laporan keuangannya, nanti setelah ini semua selesai baru kita lakukan mutasi," katanya saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Gubernur sendiri belum bersedia merinci berapa pejabat Eselon II yang akan dimutasi, namun dia mengungkapkan akan melakukan mutasi setelah akhir tahun.

BACA JUGA:Ingat..!! 25 November Merupakan Hari Guru Nasional, Berikut Lirik Lagu Hymne Guru dan Maknanya 

BACA JUGA:Bahaya Tidur dengan Kondisi TV Menyala, Penyakit ini Siap Mengintai

"Kalau hari ini kita mutasi nanti kita ganti lagi SK nya, repot kita nanti, untuk detail berapa yang dimutasi kita lihat nanti," ungkapnya.

Dijelaskan Al Haris, bahwa penentuan mutasi para pejabat Eselon II ini nanti akan dilakukan usai rangkaian tes yang dilakukan oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel).

"Ada Tim Pansel yang melakukan uji kompetensi, hasil itu yang akan saya lihat nanti usai kita dapatkan gambaran kinerja dan sebagainya," tutupnya. *

Sumber: