Fakulas Ekonomi Unbari Yudisium 187 Mahasiswa Secara Offline

Fakulas Ekonomi Unbari Yudisium 187 Mahasiswa Secara Offline

Foto bersama saat yudisium -Gus Ubab/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari kembali menggelar Yudisium calon wisudawan semester genap 2022/2023 Program Sarjana dan Magister di Aula Universitas Batanghari yang dilaksanakan pada Sabtu 19 November 2022. 

Yudisium kali ini bertema “Menciptakan lulusan intelektual dan mampu berkarya”.   

 

Yudisium tampak dihadiri oleh Pj Rektor Unbari Prof. Dr. Herri, M.B.A melalaui meeting room dan Dekan Fakultas Ekonomi DR. HJ. Arna Suryani, SE, M.AK. AC, Dekan Tehnik beserta Staf yang tergabung dalam Fakultas Ekonomi.  

Pj Rektor Universitas Batanghari Jambi, Prof. Herri, dalam sambutannya mengatakan atas nama pimpinan Universitas Batanghari Jambi, mengucapkan selamat atas kerja seluruh Fakultas Ekonomi yang telah dapat menunjukkan kinerja dengan wisuda ataupun Yudisiumnya Mahasiswa Fakultas Ekonomi hari ini. 

 BACA JUGA:Zodiak Kamu, 20 November 2022, Gemini, Anda Memiliki Hari yang Menjanjikan di Depan 

BACA JUGA:Susah Diatur, 69 Angkutan Batu Bara di Jambi Langgar Aturan, Ini yang Dilakukan Dirlantas Polda Jambi      

Dekan Fakultas Ekonomi,  DR. HJ. Arna Suryani, SE, M.AK. AC , dalam sambutannya mengatakan turut bahagia atas terlaksananya yudisium kali ini. Mengingat, setelah beberapa tahun terkahir kegiatan yudisium hanya dilakukan secara daring. 

“Yudisium Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari Calon wisudawan Semester genap 2022/2023 kali ini tidak lagi daring, saya sangat bahagia karena Yudisium ini dilaksanakan dengan offline,” tuturnya.

Tema yudisium ini, kata dia adalah  menciptakan lulusan intelektual dan mampu berkarya, dengan harapan kepada calon wisudawan agar menjadi mahasiswa yang bisa melakukan apa yang telah dipelajari di perkuliahan.

"Tidak hanya itu, mahasiswa harus bisa berkarya dan membuat lapangan kerja sendiri untuk orang lain,” kata dekan Fakultas Ekonomi. 

BACA JUGA:Tips Hindari Karat dan Jamur di Bodi Mobil saat Musim Hujan 

BACA JUGA:Cek Disini, Ini Update Harga BBM 20 November 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: