Kunjungi Kampung Pancasila di Sarolangun, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis

Kunjungi Kampung Pancasila di Sarolangun, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis

Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis-Ist/jambi-independent -

"Jadilah solusi dalam mengatasi kesulitan tersebut serta ikhlas dalam melaksanakan tugas, semoga apa yang telah kalian lakukan menjadi catatan amal ibadah," tegasnya. 

Saat di Kampung Pancasila Desa Mekarsari, Pangdam II/Swj juga melaksanakan Baksos kepada warga, anak penderita stunting dan anak-anak yatim yang diserahkan oleh Ketua Persit KCK PD II/Swj, memberikan bantuan 1 unit mesin perontok padi dan perangkat modem layanan internet serta peletakkan batu pertama pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) milik Alifto (51) beralamat di RT 15 Dusun Tanjungsari Desa Mekarsari, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun.

BACA JUGA:Terlibat Peredaran Gelap Narkotika, 4 Pria Ditangkap Satresnarkoba Polresta Jambi 

BACA JUGA:Penting Diketahui Pekerja..! Begini Rumus Perhitungan UMP 2023, Maksimal 10 Persen

Sebelumnya, Pj Bupati Sarolangun Henrizal, mengucapkan terima kasih dan Alhamdulillah Bapak Pangdam berkenan berkunjung ke Kabupaten Sarolangun, khususnya ke Desa Mekarsari. 

Dan kata dia, ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami warga Sarolangun serta memberikan motivasi tersendiri bagi pemerintah daerah.

Henrizal juga melaporkan bahwa di Kampung Pancasila, Desa Mekarsari, Kecamatan Pelawan ini sangat majemuk masyarakatnya dan berbagai suku dan agama namun tetap sangat rukun dan harmonis antar warga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: