Astra Daihatsu Paal V Jambi Bertabur Hadiah di Showroom Event DAIFEST 2022

Astra Daihatsu Paal V Jambi Bertabur Hadiah di Showroom Event DAIFEST 2022

Astra Daihatsu Paal V Kota Jambi gelar Showroom event dengan bertabur hadiah-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Astra Daihatsu Paal V Kota Jambi sukses menggelar event Showroom Event bertajuk DAIFEST 2022 (Daihatsu End Year Festival 2022), Sabtu 19 November 2022.

Showroom event bertajuk DAIFEST 2022 ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik dan penuh hiburan yang tentunya untuk memanjakan konsumen.

Acara yang berlokasi di Showroom Daihatsu Jambi Paal V Kota Jambi ini digelar satu hari penuh dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Selain dimeriahkan dengan live musik, juga menghadirkan makanan tradisional hingga pesta durian.

Sahala Raja Sales, Supervisor Astra Daihatsu Jambi mengatakan bahwa selama Showroom event berlangsung, konsumen dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik.

BACA JUGA:Pengurus SMSI Provinsi Jambi Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

BACA JUGA:Karangan Bunga Ucapan Selamat, Mulai Padati Lokasi Pelantikan SMSI Jambi#

Ada banyak door prize yang bisa didapatkan konsumen hari ini. Mulai dari TV, smart phone, kulkas, mesin cuci,voucher belanja dan alat elektronik lainya.

"Selama event berlangsung Daihatsu memberikan berbagai hadia menarik bagi setiap pengunjung yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)," ujarnya.

Selain di Kota Jambi, Showroom Event Astra Daihatsu bertajuk DIAIFEST 2022 juga digelar di Merlung, Merangin, Bangko, Batanghari dan Semua cabang Astra Daihatsu yang ada di Provinsi Jambi.

Program-program menarik pun di hadirkan selama acara berlangsung. Mulai dari DP murah hingga Rp 4 jutaan, spesial diskon, Saldo Astra Pay Rp 2 juta. 

BACA JUGA:Jalan Alternatif Simpang Karmeo-Kilangan Kabupaten Batanghari, Pangdam II/Sriwijaya: Bukan untuk Batu Bara

BACA JUGA:Terungkap, Hasil Pemeriksaan Terkait Batalnya Pembangunan RS Talang Banjar di Eks Graha Lansia Kota Jambi

Juga cashback tambahan spesial trade in, subsidi DP sampai dengan Rp 8 Juta, free asuransi khusus pembelian cash dan free oli dan part.

Raja menambah bahwa selain di momen Showroom event, konsumen masih bisa menikmati program DAIFEST 2022 hingga Desember 2022.

Dijelaskan Raja bahwa DAIFEST 2022 ini merupakan program akhir tahun yang menawarkan berbagai promo menarik. Promo ini  bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 November hingga 31 Desember 2022

Konsumen yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFEST 2022 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 16 Unit Motor Honda Beat Street.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kapolda Jambi Bersih-bersih Oknum Polisi, 3 Personel Polres Sarolangun Dipecat, Ini Alasannya

BACA JUGA:Harga BBM Kembali Turun, Cek Disini Harga Pertalite, Ini Update Harga BBM 19 November 2022

"Ini akan diundi setiap bulannya (8 unit motor/bulan) dan juga kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky.  Hadiah Rocky dan sepeda motor di undi pada Januari 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku," ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: