Hari Kesehatan Nasional, Dinkes Provinsi Jambi Gelar Jalan Santai

Hari Kesehatan Nasional,  Dinkes Provinsi Jambi Gelar Jalan Santai

Kepala Dinas Kesehatan provinsi Jambi saat memberikan sambutan--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jambi, adakan jalan santai yang dimeriahkan ribuan peserta. Jalan santai yang dimulai dari titik kumpul lapangan Gubernur Jambi pada Sabtu November 2022.

Acara yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Abdullah Sani, Sekaligus membuka acara jalan santai,  Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Fery Kusnadi, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi.

Abdullah Sani memaparkan dalam sambutannya, sebagai upaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, olahraga merupakan salah satu faktor penunjang yang perlu menjadi perhatian pemerintah serta seluruh pihak terkait, termasuk upaya untuk meningkatkan minat masyarakat Provinsi Jambi dalam berolahraga.

Slogan pemerintah yakni memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat merupakan wujud upaya pemerintah dalam menjadikan olahraga sebagai aktivitas sehari-hari yang membudaya di masyarakat.

BACA JUGA:Polisi Usut Urip Saputra yang Pura Pura Meninggal Dunia

BACA JUGA:Rumah Kito by WA akan Gelar Nobar Piala Dunia, Pastikan Kenyamanan dan Bertabur Promo Menarik

"Tentunya konsistensi dan rutinitas dalam menjaga kesehatan dan kebugaran masyarakat", ucapnya.

Sementara itu Kadis Kesehatan, Fery menjelaskan pada sesi wawancara, rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional ini sudah dimulai dengan berbagai kegiatan.



"Kita banyak kegiatan baik upacara maupun perlombaan, kita jalan santai ini ini tentu mengharapkan masyarakat agar selalu sehat, dengan melakukan kegiatan yang bernilai baik", ujarnya.

Rangkaian kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik seperti lemari es,  sepeda listrik, serta adanya layanan kesehatan gratis,  donor darah, perlombaan, juga dimeriahkan oleh Artis Veri AFI.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: