Universitas Terbuka Gelar Wisuda Daerah Periode II Tahun 2021-2022

Universitas Terbuka Gelar Wisuda Daerah Periode II Tahun 2021-2022

Gubernur Jambi memberikan sambutan--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Universitas Terbuka Jambi  menggelar wisuda daerah periode II, yaitu Program Diploma,  Sarjana, dan Pasca Sarjana Tahun 2021/2022. Ada sekitar 698 mahasiswa/i yang di diwisuda pada 15 November 2022.


--

Gubernur Provinsi Jambi Dr H Alharis Sos MH, dalam sambutannya mengatakan, dunai pendidikan salah satu point penting harus mencerdaskan kehidupan bangsa, oleh karna itu perguruan tinggi hadir dalam kontek untuk bagaimana mencapai dari cita-cita negara tersebut. "Saya bangga sekali, kedepan kita akan terus bekerja sama untuk mengembangkan program yang sudah ada di dunia pendidikan ini," kata Alharis.  


--

Direktur Universitas Terbuka Jambi Yasir Riyadi S.s M.Hum dalam sambutan mengatakan, sebelum menggelar wisuda daerah periode II Universitas Terbuka pada tanggal 15 November 2022 kemarin UT melaksanakan Seminar akademik ilmiah.

Pada seminar ilmiah ini masih dalam rangkaian wisuda daerah dengan tema peranan lulusan tema peran lulusan universitas terbuka dalam menghadapi persaingan global diera revolusi 4.0 dan society 5.0.
“ Pada hari ini para wisudawan yang bahagia mendapatkan capaian kelulusan atas semua perjuangan dalam meriah gelar akademik, tak terasa bahwa sekarang dapat menyelesaikan program diploma, sarjanan, dan pasca sarjana,” kata Yasir Riyadi S.s M.Hum.


--

BACA JUGA:Upload Vlog, Bisa Dapat Infinix Zero 20 Gratis Lho! Buruan Ikutan, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Calon Taruna Diduga Dianiaya Anak Petinggi Polri hingga Babak Belur

Rektor Univeritas Terbuka diwakilkan Wakil Rektor 4 Bidang Pengembangan Institusi dan Kerja Sama Universitas Terbuka (UT) Rahmat Budiman, M.Hum, Ph.D, mengatakan wisuda bukanlah akhir proses pembelajaran, namun merupakan pintu gerbang untuk pembelajaran sesungguhnya. "Untuk para wisudawan jadilah profesional ditempat kerja masing-masing. Jadilah pribadi yang baik dan unggul sehingga teman dan atasan dapat melihat bahwa UT bukan Perguruan Tinggi yang dapat dipandang sebelah mata," singkatnya.*
Universitas Terbuka Gelar Wisuda Daerah Periode II Tahun 2021-2022
--

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: