Zodiak Kamu, 16 November 2022, Leo, Kamu Mungkin Merasa Agak Sulit Menerima Kritik Hari Ini

Zodiak Kamu, 16 November 2022, Leo, Kamu Mungkin Merasa Agak Sulit Menerima Kritik Hari Ini

Zodiak Kamu, 16 November 2022, Leo, Kamu Mungkin Merasa Agak Sulit Menerima Kritik Hari Ini--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu peruntungan kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Rabu, 16 November 2022. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Pertimbangkan apakah Anda menghabiskan cukup waktu dengan semua orang yang spesial bagi Anda, Aries. Jika lebih banyak jam kerja rekan kerja, teman, atau pasangan, mungkin ada ketidakseimbangan yang perlu Anda cermati. Duduk dan buat bagan tentang ke mana waktu Anda habis akhir-akhir ini. Jika satu porsi jauh lebih besar dari yang lain, luangkan waktu bersama orang-orang yang diwakili oleh porsi yang lebih kecil.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Jika pasangan Anda bertindak cepat berdasarkan hasratnya hari ini, Taurus, Anda mungkin ingin sedikit memperlambatnya. "Bagus dan mudah" adalah ungkapan hari ini untuk Anda, jadi ciptakan lingkungan yang memungkinkan lebih banyak waktu dalam keadaan seperti itu. Biarkan pasangan Anda tahu bagaimana perasaan Anda dan apa yang ingin Anda lihat terjadi. Tidak ada seorangpun yang menjadi pembaca pikiran. Ada jauh lebih sedikit kemungkinan kesalahpahaman ketika ada komunikasi terbuka.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Pertimbangkan merencanakan selingan romantis, Gemini. Dengan pengaruh dari aspek planet saat ini, akan mudah untuk terhubung dengan seseorang yang spesial. Buat makan malam dengan pasangan atau pasangan Anda atau buat kencan dengan orang baru yang menarik perhatian Anda, jika memungkinkan. Jangan biarkan rasa malu atau rasa tidak aman menghalangi Anda. Jika Anda lajang, pertimbangkan untuk mencintai orang terpenting dalam hidup Anda - Anda - dengan melakukan sesuatu yang istimewa.

BACA JUGA:Horee..! Harga BBM Resmi Turun, Cek Update Harga Hari ini 16 November 2022 di Sini

BACA JUGA:Punya Banyak Massa, Duet Anies - Ganjar Dinilai Menarik

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Jika seseorang membutuhkan waktu terlalu lama untuk melakukan sesuatu hari ini, Cancer, amarah Anda mungkin akan naik. Kesabaran tidak selalu menjadi kekuatan Anda, dan Anda mungkin percaya pada filosofi "jika Anda ingin melakukannya dengan benar, lakukan sendiri". Ini tidak selalu adil. Orang lain perlu melakukan hal-hal dengan kecepatan mereka sendiri, dan dalam beberapa kasus, penting bagi Anda untuk memberi mereka ruang untuk melakukannya. Ambil napas dalam-dalam jika perlu, dan bersabarlah.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kamu mungkin merasa agak sulit menerima kritik hari ini, Leo. Ini adalah sesuatu yang sulit didengar banyak orang, tetapi itu benar-benar tergantung pada perspektif Anda. Daripada melihatnya sebagai serangan pribadi, cobalah untuk melihat nilai dari kritik tersebut. Jika Anda jujur pada diri sendiri dan menyadari bahwa Anda bisa belajar dan tumbuh dari kritik, ambillah itu sebagai peluang. Jika Anda menemukan bahwa itu keluar di bidang kiri, maka tinggalkan di sana.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: