Menyambut Hari Kesehatan Nasional ke 58 Lapas Bangko Raih Penghargaan

Menyambut Hari Kesehatan Nasional ke 58 Lapas Bangko Raih Penghargaan

Menyambut Hari Kesehatan Nasional ke 58 Lapas Bangko Raih Penghargaan--

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bangko menerima penghargaan sebagai Lembaga yang tanggap dalam menanggulangi dan mencatat penyakit TB dari dinas kesehatan kabupaten Merangin Minggu 13 November 2022.

Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional ke 58 Dinas kesehatan kabupaten Merangin mengusulkan penghargaan atas dedikasinya dalam penanggulangan penyebaran penyakit TB (Penyakit Pada Paru). "ya kami memberikan penghargaan kepada Lapas Bangko atas dedikasinya dalam pencatatan dan pelaporan penyakit TBC di kabupaten Merangin" tutur drg. Sony Propesma, MPH Kadis Kesehatan kabupaten Merangin.

Dalam hal ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bangko menerima penghargaan satker yang melaporkan dan mencatat dalam penanggulangan penyakit TBC baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi Jambi (14/11).

" Syukur Alhamdulillah kita bisa mendapatkan penghargaan dari dinas kesehatan kabupaten Merangin sampai tingkat provinsi Jambi, ini berkat kerjasama dan koordinasi Lapas Bangko dengan dinas kesehatan untuk mencegah penularan penyakit TBC" ucap Erwan Prasetyo, Amd.IP,S.Sos,MH Kalapas Bangko.

BACA JUGA:Jelang KTT G20, Menko Luhut Resmikan PLTS Terapung Milik PLN di Nusa Dua Bali

BACA JUGA:Perencanaan dan Silpa APBD Provinsi Jambi

Acara penghargaan dilaksanakan di dinas kesehatan kabupaten Merangin sekaligus dalam perayaan Hari Kesehatan Nasional ke 58 dan di Dinas kesehatan provinsi Jambi.

"Kami pun mengungkapkan terimakasih banyak atas penghargaan ini kepada dinas kesehatan kabupaten Merangin, semoga kedepannya Lapas Bangko dan Dinas Kesehatan kabupaten Merangin selalu solid dan selalu membantu Lapas Bangko dalam mingkatkan kesehatan khususnya warga binaan Lapas Bangko". Pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: