Penutupan Festival Kerinci Dimeriahkan Tari Injak Kaco

Penutupan Festival Kerinci Dimeriahkan Tari Injak Kaco

Penutupan Festival Kerinci Dimeriahkan Tari Injak Kaco-Ist/jambi-independent -

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penutupan Pestival KERINCI ke XX di Dermaga Danau KERINCI ditutup langsung oleh Bupati KERINCI, Adirozal, pada Rabu 9 Oktober 2022.

Acara penutupan dimeriahkan oleh tari Injak Kaco.

Acara penutupan juga dihadiri Wakil Bupati Kerinci, Wakil Wali Kota Bukit Tinggisekda Kerinci, Kepala SKPD, ketua DPRD Kerinci.

Hadir pula forkopimda, Kapolres Kerinci , Dandim Kerinci, kepala dinas Pariwisata Provinsi Jambi, OJK, Kepala OPD, camat, yokoh masyarakat serta undanan lainnya. 

BACA JUGA:Hore! Menaker Ida Fauziah Pastikan UMP 2023 Naik 

BACA JUGA:Trending di Twitter, Netizen Ingatkan Menag Yaqut agar Tak

Kepala Dinas Pariwisata Kahupaten Kerinci, Juanda dalam sambutanya mengatakan bahwa festival Kerinci dilaksanakan mulai dari tangggal 6 sampai dengan 9 November 2022.

Juanda menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran dan juga kepada Bupati Kerinci yang telah memberikan arahan sehingga Festival Kerinci berjalan dengan baik dan sukses. 

Penutupan juga sekaligus penyerahan hadiah beberapa perlombaan yang dilangsungkan selama festival berlangsung antat kecamatan dalam Kabupaten Kerinci, selain itu juga ada pendirian stand pameran dari masing-masing kepala dinas. 

Disamping itu juga dihadirkan kesenian daerah Kerinci seperti tari, dan penampilan atraksi budaya lainnya. 

BACA JUGA:FUSO EURO 4 Semakin Tangguh, Terjual Hingga Ratusan Unit Sesaat Setelah Launching di Jambi 

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Libra, Orang Lain Memandang Anda dan Menghormati Ide-Ide Anda

Bupati Kerinci dalam sambutannya mengatakan, bahwa UMKM juga telah berfartisifasi dalam acara festival kerinci. Kita bersyukur memiliki bumi kerinci dngan banyaknya kebudayaan yang kita miliki yang harus terus kita lestarikan. 

"Kita berharap kedepan festival kerinci bisa lebih sukses lagi, kami aturkan banyak terima kepada undangan atas kehadirannya di sore hari ini dalam acara penutupan Festival Kerinci ke XX," jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: