Ini Lokasi Pembuatan Video Kebaya Merah Berdurasi 16 Menit, Polisi Selidiki Aktor dan Aktris dalam Video

Ini Lokasi Pembuatan Video Kebaya Merah Berdurasi 16 Menit, Polisi Selidiki Aktor dan Aktris dalam Video

Terlihat tatto di tangan aktor dalam video viral kebaya merah berdurasi 16 menit.-ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Jagat maya beberapa hari ini dihebohkan dengan video kebaya merah berdurasi 16 menit. Setiap media sosial membahas video syur ini.

Pihak kepolisian pun turun langsung untuk menyelidiki siapa aktris dan aktor dalam video kebaya merah tersebut.

Belakangan, lokasi syuting video kebaya merah itu diduga dilakukan di TLS Hotel. Letaknya di kawasan Gubeng Surabaya, Provinsi Jawa Timur.  

Informasi yang didapat, aktor dan aktris yang berperan dalam video kebaya merah dengan durasi selama 16 menit tersebut, diduga check in di TLS Hotel Gubeng Surabaya.

BACA JUGA:Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkini Nikita Mirzani

BACA JUGA:Wow, KKKS Temukan Cadangan Minyak dan Gas Baru di Sumatra Selatan

Di hotel yang berada di Jalan Sumatera tersebut, aktris dan aktor itu syuting atau membuat konten di dalam kamar hotel tersebut.

Berdasarkan penelusuran dari sejumlah foto dan video di situs penyedia layanan pada TLS Hotel Gubeng Surabaya, terdapat kemiripan kamar yang digunakan untuk syuting video kebaya merah viral 16 menit.  

Salah satu kemiripan adalah terletak pada latar belakang interior, yang berada di atas tempat tidur di kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya. 

Tak hanya itu saja, posisi dua meja kecil di sisi kanan dan kiri kasur yang dipakai untuk syuting video kebaya merah viral 16 menit juga terlihat serupa.  

BACA JUGA:514 Hektare Tanaman Padi di Jambi Gagal Panen, BPTPH Beberkan Penyebabnya

BACA JUGA:Kemenkeu Pastikan Tak Ada Ancaman PHK Pasca Kenaikan Cukai Rokok

Dari beberapa kemiripan itu lah, diduga kuat dua sejoli pemeran video kebaya merah viral 16 menit tersebut sengaja syuting dan menginap di TLS Hotel Gubeng Surabaya.  

Untuk diketahui, harga kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya yang digunakan sebagai lokasi syuting video kebaya merah viral 16 menit itu, dipatok mulai dari Rp 310.000 hingga Rp 532.000 per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: