PT Dwimitra Pasifik Internasional Berkolaborasi dengan PT Pindad, Produksi Senjata Api Kualitas Internasional

PT Dwimitra Pasifik Internasional Berkolaborasi dengan PT Pindad, Produksi Senjata Api Kualitas Internasional

CEO PT Dwimitra Pasifik Internasional AM Guntur Muchtar, menandatangani Letter of Intent (loI).-ist-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - CEO PT Dwimitra Pasifik Internasional AM Guntur Muchtar, menandatangani Letter of Intent (loI), sebagai tindak lanjut atas Perjanjian Kerjasama PT Dwimitra Pasifik Internasional dengan PT Pindad yang telah ditandatangani pada 27 Mei 2022. 

Penandatanganan ini disaksikan Ketua MPR RI sekaligus Penasihat PB Perbakin dan Ketua Umum Perkumpulan Pemilik Izin Khusus Senjata Api Bela Diri (Perikhsa) Bambang Soesatyo; Direktur Utama PT Pindad Abraham Mose; serta Ketua Harian PB Perbakin Mayjen TNI (Purn) Siswanto.

Guntur mengatakan, bahwa PT Dwimitra Pasifik Internasional berkolaborasi dengan PT Pindad memproduksi berbagai jenis senjata api bela diri dan olahraga kebanggaan nasional dengan kualitas internasional. 

Pihaknya kata dia, turut berperan dalam menentukan desain hingga sparepart. “Untuk senjata api bela diri terdiri dari Defender kaliber 7,65mm Single Stack; dan Protector 7,65mm Double Stack,” ujar Guntur Muchtar usai menandatangani LoI PT Dwimitra Pasifik Internasional dengan PT Pindad, di sela event Indo Defence 2022, di JIExpo, Jakarta, Rabu 2 November 2022.

BACA JUGA:DPR RI Kritik Keras BPOM dan Kemenkes Terkait Gagal Ginjal Anak

BACA JUGA:MAXstream Siap Hadirkan Ragam Konten Orisinal Genre Horor Berkualitas di Bioskop Tahun 2023

Sementara kata dia, senjata api Olahraga terdiri dari Thunder 9mm Double Stack Standar Class; Storm 9mm Double Stack Open Class; serta Cyclone 9mm PCC Class. Berbagai jenis senjata api tersebut memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) mencapai 50 persen.

Guntur yang juga dipercaya menjadi Ketua Pengurus Provinsi Perbakin Provinsi Jambi ini menjelaskan, berbagai jenis senjata api bela diri dan olahraga tersebut memiliki banyak keunggulan. 

Antara lain, mengambil design modular yang sangat populer, yang dapat dimodifikasi sesuai kegunaan. Serta memiliki kemampuan tembakan yang sangat presisi karena dibuat dengan ketelitian tinggi. 

Kualitasnya juga masuk kategori custom gun, dengan material yang digunakan terbuat dari baja khusus untuk senjata api. 

BACA JUGA:Ayo Daftar, PT Indofood Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 hingga S1

BACA JUGA:Pembangunan Jalan di TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Sudah 94 Persen

Produk senjata api ini kata dia, juga telah memiliki kualitas setara senjata api import dari berbagai produsen ternama dunia, karena teknik pembuatannya sama-sama menggunakan mesin CNC, bahan baja yang digunakan sama dengan produk impor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: