Mekanik dan Service Advisor Terbaik Jambi Bersaing di Technical Skill Contest 2022

Mekanik dan Service Advisor Terbaik Jambi Bersaing di Technical Skill Contest 2022

Technical Skill Contest 2022-Foto : Honda Sinar Sentosa-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  -  Berlokasi di Training Center Honda Sinsen Pal 6, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar ajang kompetisi bagi Mekanik dan Service Advisor dari bengkel resmi Honda atau AHASS.

Hal ini dilaksanakan untuk menunjukkan skill dan kemampuannya dengan tajuk “Technical Skill Contest Mekanik & Service Advisor”. 

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan Technical Skill Contest Mekanik & Service Advisor ini kami adakan setiap tahun. 

Diikuti oleh puluhan peserta, kegiatan ini berlangsung sukses. Nantinya kami akan memilih 1 Mekanik dan 1 Service Advisor terbaik untuk dilombakan lagi di ajang kompetisi Nasional yang diselenggerakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM Honda Indonesia.

BACA JUGA:Ayo Daftar, PT Indofood Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 hingga S1

BACA JUGA:BREAKING NEWS : SMKN 4 Kota Jambi Diserang Sekelompok Orang


Dalam kompetisi ini Mekanik dan Service Advisor di uji baik dari kemampuan technic dari teori, juga praktek meja dan throubleshooting. 

Mekanik dituntut untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di sepeda motor dengan batas waktu pengerjaan. Sedangkan untuk Service Advisor di uji dalam hal skill technical, kemampuan pelayanan, kemampuan analisa dan akurasi dalam penyelesaian masalah.

“Dari seleksi yang dilakukan, terpilihlah 1 Mekanik terbaik yaitu Ropan Sanjaya dari AHASS Sinsen Abunjani Sipin dan 1 Service Advisor terbaik yaitu Marsidi dari AHASS Sinsen Bulian. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan semoga mendapatkan juara kembali di ajang Nasional” tambah Erwin.

Guna meningkatkan kepuasan konsumen setia, Bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS tak henti-hentinya untuk terus meningkatkan pelayanan juga kualitas service terbaik.

“Jadi selalu kami ingatkan untuk melakukan service motor Honda hanya di AHASS ya, karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal," tutup Erwin. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: