Seminar Medis Surgical Update Diagnosa dan Management Rumah Sakit Siloam Jambi

Seminar Medis  Surgical Update Diagnosa dan Management Rumah Sakit Siloam Jambi

RS Siloam Jambi gelar seminar medis surgical update diagnosa-Foto : Desi-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pertama kali Rumah Sakit Siloam mengadakan seminar secara hydrid (online dan offline) setelah pandemi dengan tema Medis Surgical Update Diagnosa & Management di Abadi Convention Center. Sabtu 29 Oktober 2022.

"Pematerinya langsung oleh dokter yang ahli melakukan tindakan laparoskopi. dr.Ade Permana,Sp.OG(K) MARS, dr.Willy Hardy Marpaung.Sp.BA, dr.Wendi Rachman.Sp.U dan dr.Benny Hartono.Sp.B dan perawatan luka oleh Ns.Heri Purwoko.S.Kep dengan peserta yang terdiri dari dokter, perawat, bidan dan apoteker membahas surgical update," ujar Direktur RS Siloam Jambi Dini Paramita Defrin.

Seminar tersebut dibuat dalam satu paketan lengkap dari mulai pasien yang merencanakan tindakan dengan non-invasif sampai bagaimana penanganannya seperti apa.

"Setiap tahun kita mengembangkan layanan unggulan dan tentunya kita terus meng-update informasi tersebut ke masyarakat. Tahun ini salah satu fokus kita adalah tindakan operasi dengan metode laparoskopi. Kita ingin pasien tidak dirujuk lagi keluar Jambi, maka kita mencoba memfasilitasi terhadap pengembangan alat medis kesehatan," harapnya.

BACA JUGA:Ini Penyebab Pecinta Habib Rizieq Kepung Polisi di Pesantren

BACA JUGA:Warga Bungo Keluhkan Jalan Berlubang di Rajawali: Seperti Kubangan Kerbau


Sepanjang pandemi RS Siloam Jambi melakukan pengembangan layanan yaitu tindakan catheterisasi jantung dan pengembangan operasi dengan laparoskopi. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: