Mobil Bak Terbuka Pengangkut Penumpang di Tanjab Timur Dihentikan

Mobil Bak Terbuka Pengangkut Penumpang di Tanjab Timur Dihentikan

Mobil Bak Terbuka Pengangkut Penumpang di Tanjab Timur Dihentikan --

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Guna meningkatkan keselamatan bagi para pengendara, Satlantas Polres Tanjab Timur melaksanakan kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas, Sabtu 29 Oktober 2022 pagi.

Adapun sasaran dalam kegiatan ini yaitu, kendaraan roda empat bak terbuka yang membawa penumpang pada bagian baknya.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur AKP Agung Prasetyo Soegiono menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan jalan raya yang ada di depan SDN 61 Kecamatan Muarasabak Barat, yang juga merupakan akses menuju jalur dua arah ke pusat pertokoan dan pusat perkantoran Kabupaten Tanjab Timur.

"Dalam kegiatan tersebut, anggota di lapangan akan memberikan teguran kepada pengemudi atau penumpang, dan melarang mobil bak terbuka untuk mengangkut penumpang, karena sangat membahayakan dan juga bukan peruntukannya," tuturnya.

BACA JUGA:Ini Cara Mengencangkan Wajah tanpa Operasi 

BACA JUGA:Ditinggal Parkir dalam Keadaan Menyala, Mobil Innova di Dekat Masjid Agung Muarasabak Tergelincir ke Jurang

Pengendara dan penumpang roda empat juga diminta untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, seperti menggunakan sabuk pengaman saat menunggangi kendaraan tersebut.

"Dari himbauan dan teguran yang kita berikan ini, diharapkan pengemudi dan penumpang dapat mengerti akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas," ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: