Nih, Pemain Voli di Lapangan TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Nih, Pemain Voli di Lapangan TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Pemain Voli di Lapangan TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi--

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah sebelumnya 2 tahun terbengkalai dan tidak dilakulan renovasi, kini lapangan bola voli Desa Kembang Seri Baru terlihat seperti baru.

Dari pembersihan dan pemotongan rumput hingga pemerataan lapangan, dilakukan Satgas TMMD 115 Kodim 0415 Jambi bersama masyarakat Desa Kebang Seri Baru.

Kadus III Tanah Longsor, Desa Kembang Seri Baru, Fauzan, mengatakan, lapang voli itu sudah 2 tahun terbengkalai, namun kini sejak ada Satgas TMMD 115 Kodim 0415 Jambi kembali hidup.

"Dulu biasanya setiap sore kita main, namun sejak 2 tahun terakhir ini tidak lagi. Semenjak ada Satgas TMMD lapangan kita bagus lagi dan kembali bermain bola voli lagi," ungkapnya.

BACA JUGA:Libur, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Tetap Kebut Pembangunan Fisik

BACA JUGA:Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia, akan Dimakamkan Ba'da Zuhur

Ditambahnya, saat ini lapangan bola voli di Desa Kembang Seri Baru itu terlihat seperti baru lagi, meski hanya berlantai pasir.

"Setiap sore, selesai mereka melakukan pekerjaan renovasi rumah kita bermain voli," tutupnya.

Terpantau, lapangan bola voli itu ramai didatangi warga untuk menonton Satgas TMMD 115 Kodim 0415 Jambi bersama pemuda Desa Kembang Seri Baru, bahkan pedagang kaki lima pun rela bertender di sana. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: