1 Orang Meninggal Dunia, Akibat Kebakaran di Kuala Tungkal

1 Orang Meninggal Dunia, Akibat Kebakaran di Kuala Tungkal

1 Orang Meninggal Dunia Akibat Kebakaran di Kuala Tungkal-Ist/jambi-independent -

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Akibat kebakaran hebat yang terjadi di Jalan A Yani, RT 01 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat pada Kamis, 27 oktober 2022 sekitar pukul 23.00 WIB satu orang meninggal.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban yang meninggak dunia tersebut yakni Yanto alias Atong (70), salah satu pemilik ruko yang bangunannya terbakar.

Sebelumnya korban sempat dirujuk ke RS Bhayangkara Jambi untuk mendapatkan perawatan intensif akibat mengalami luka bakar dan sesak nafas, namun saat di perjalanan nyawa korban tak terselamatkan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, melalui Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agung Heru Wibowosaat dikonfirmasi membenarkan adanya satu korban yang meninggal dunia atas peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jambi Selesaikan Kasus Love Scammer Lewat Restorative Justice 

BACA JUGA:Puluhan JPT Provinsi Jambi Ikuti Penyuluhan Anti Korupsi, Ini Kata Wagub Abdullah Sani

"Iya benar, ada satu korban meninggal dunia atas nama Bapak Yanto Alias Atong (70). Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan dirujuk dari RS Daud Arif Kuala Tungkal menuju RS Bhayangkara Jambi," jelasnya, Jumat, 28 Oktober 2022.

Saat ini jenazah sudah dalam perjalanan kembali menuju ke kota Kuala Tungkal.

"Jenazah dalam perjalanan ke Kuala Tungkal dan akan disemayamkan di Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal," tandasnya.

Diketahui dalam musibah kebakaran tersebut, sedikitnya 8 ruko hangus dilalap api, dan terdapat 3 rumah warga yang mengalami rusak berat serta 1 ruko rusak ringan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: