Gerakan Indonesia Tertib, Ini Pesan Kapolda Jambi

Gerakan Indonesia Tertib, Ini Pesan Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi -Ist/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin apel aksi nyata tertib berlalu lintas Provinsi Jambi tahun 2022, di lapangan kantor Gubernur Jambi pada Rabu 26 Oktober 2022.

Pelaksanaan apel tersebut diikuti oleh para komunitas motor di Provinsi Jambi, Dishub Provinsi Jambi, Jasa Raharja serta tim gabungan TNI-Polri. 

Dalam arahannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan kegiatan peningkatan tertib berlalu lintas dan peningkatan tertib administrasi kependudukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Gerakan Indonesia Tertib (GIT) Provinsi Jambi. 

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta dapat terus meneguhkan niat dan komitmen kita bersama dalam melaksanakan gerakan revolusi mental di Provinsi Jambi," ujarnya. 

BACA JUGA:Kapok Sahli Pangdam II/Swj Salat Berjamaah di Lokasi TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi 

BACA JUGA:40 Warga Hibahkan Tanahnya untuk Jalan TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Kemudian pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan rasa bangganya terhadap kegiatan Gerakan Indonesia Tertib di Provinsi Jambi, karena menjadi sebuah wujud perhatian Pemerintah Pusat serta merupakan wujud nyata komitmen dan pelaksanaan berbagai agenda pembangunan nasional. 

"Kita semua berharap dengan adanya Gerakan Indonesia Tertib ini akan semakin menumbuhkan kesadaran kita semua, kesadaran Pemerintah dan masyarakat Provinsi Jambi," jelas Kapolda Jambi.

Selain itu, Kapolda Jambi juga berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh teladan, serta menjadi pioneer sebagai masyarakat yang tertib berlalu lintas seperti memakai perlengkapan keamanan berkendara, adanya kelengkapan surat menyurat serta berperilaku tertib di jalan raya dan memahami rambu-rambu lalu lintas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: