Siang Ini Whatsapp Eror, Pengguna Merasa Aneh dan Bingung

Siang Ini Whatsapp Eror, Pengguna Merasa Aneh dan Bingung

ilustrasi whatsapp-pixabay-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pengguna media sosial whatsapp, dibingungkan dengan notifikasi pengiriman pesan secara personal ke kontak whatsapp lainnya, Selasa 25 Oktober 2022.

Di mana, pesan whatsapp yang dikirimkan secara personal ke kontak whatsapp lainnya, biasanya ditandai dengan adanya centang dua. Baik bewarna abu-abu maupun biru sebagai tanda pesan sudah dibaca.

Namun saat ini, pesan yang dikirim hanya ada tanda centang satu. Yang menandakan, pesan tersebut belum terkirim atau nomor tujuan pegniriman pesan tidak aktif.

“Saya kira tadi nomor tujuan chat saya tidak aktif, aneh aja rasanya centang satu,” kata Jenny, seorang pengguna whatsapp di Kota Jambi.

Tak hanya pengiriman pesan secara personal. Namun pengiriman pesan di grup whatsapp juga  ditandai dengan gambar jam. Yang artinya pesan tersebut tertunda dikirim perihal koneksi atau penyebab lainnya.

Termasuk untuk memasang status di whatsapp, juga ditandai dengan gambar jam. Hingga berita ini dipublish, belum ada informasi lain yang didapat terkait penyebab hal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: