Dandim 0415/Jambi : Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga Refleksi Kemanunggalan TNI-Rakyat

Dandim 0415/Jambi : Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga Refleksi Kemanunggalan TNI-Rakyat

Dandim 0415/Jambi : Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga Refleksi Kemanunggalan TNI-Rakyat--

“Kami mau jadi Tentara Pak,” jawab anak tersebut kepada Dandim.

Anak-anak tersebut merasa sangat senang bisa dekat bapak tentara selama ada program TMMD yang digelar oleh Kodim 0415/Jambi.

BACA JUGA:Ini 22 Nominasi Ajang Piala Citra 2022, 2 Film Bersaing Ketat

BACA JUGA:Harga Emas di Pegadaian Minggu Ini Naik, Simak Daftarnya

“Kami sangat senang bisa bermain bersama bapak-bapak TNI di sini, terima kasih Pak Dandim. Kami berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sampai di sini,” ungkap anak Desa dengan wajah terharu senang.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Marsal Denny juga berpesan kepada  anak-anak jangan sampai punya rasa kurang percaya diri dalam menghadapi kehidupan ini, yang  terpenting kalian semua rajin belajar dan semangat agar kelak menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa serta negara dan agama.

“Saya doakan semoga kehidupan kalian kedepan dapat menjadi sukses serta dapat  membantu diantara sesama terutama bagi yang masih punya orang tua jangan lupa selalu mendoakan agar semua apa yg di cita - citakan dapat terlaksana dan sukses,”  ucapnya lagi.

Sementara, salah satu orang tua anak- anak tersebut, menyambut baik kedatangan Dandim dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.

BACA JUGA:OJK Dorong Pelaku Usaha di Jambi Manfaatkan Instrumen Pasar Modal

BACA JUGA:Ini 4 Makanan yang Harus Dibatasi, Jika Ingin Ginjal Sehat

“Kami sangat bangga sekali Kepada Komandan Kodim karena di waktu yang sangat sibuk dalam kegiatan TMMD, Pak Dandim masih menyempatkan diri untuk bersilaturhami dan bersendagurau bersama anak- anak kami,” tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: