PT. Dipo Jambi Serah Terima 50 Unit Fuso Fighter X ke PT. Zodiak Sumatera Sejahtera

PT. Dipo Jambi Serah Terima 50 Unit Fuso Fighter X ke PT. Zodiak Sumatera Sejahtera

PT. Dipo Jambi serah terima 50 Unit Fuso Fighter X ke PT. Zodiak Sumatera Sejahtera-Foto : Dipo Jambi-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi melaksanakan Handover Ceremony atau serah terima Fuso Fighter X ke PT. Zodiak Sumatera Sejahtera.

Ada sebanyak 50 unit Fuso Fighter X FN 62F HD R yang diserahkan oleh PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif ke PT. Zodiak Sumatera Sejahtera yang berlokasi di Tambang Batu  Bara Koto Boyo Tembesi Jambi. 

Serah terima Fuso Fighter X dilaksanakan dalam satu hari yakni tanggal 18 Oktober 2022.

Acara serah terima ini dihadiri oleh Jajaran Management dari PT. Krama Yudha Berlian Motors (KTB) dan PT Dipo Grup. 

BACA JUGA:Makin Terpojok, Rupiah Terpuruk di Rp 15.581

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran di Jaluko, 2 Bocah Tewas

Hadir dari PT KTB Mr. Nobukazu Tanaka sebagai President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors,  Mr. Andreas Deuschle Director Head of International Sales & Customers Services Trucks Asia,  Mr. Joe Wong, Head of DTA International Market Management International Sales & Customer Service Truck Asia dan Mr. Takumi Itaya sebagai General Manager of Sales Unit KTB) serta  Mr. Bintang Karunia Akbar yang merupakan Manager of Mitsubishi Corporation dan Prayogo selaku Area coordinator PT. KTB.

Sementara dari PT Dipo Jambi dihadiri oleh President Director Dipo Group Tonny Chandra dan Burhanuddin Cheng selaku Business Manager PT. Dipo Jambi.

Mr. Nobukazu Tanaka sebagai President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan bahwa kehadirannya dan tim dari KTB ke Jambi dalam rangka kunjungan ke Dealer Dipo Jambi.

Selain itu juga untuk memastikan seluruh fasilitas bengkel dan suku cadang siap sedia dalam memberikan layanan yang maksimal kepada konsumen Mitsubishi Fuso di Jambi.

BACA JUGA:Etilen Glikol pada Obat Sirup Merupakan Bahan Pembuat Botol Plastik, Pedagang : Mengapa Baru Ditarik Sekarang?

BACA JUGA:Ini Penyebab Kebakaran di Jaluko yang Sebabkan 2 Orang Anak Meninggal Dunia

"Selain kunjungan ke Dealer, kita juga sekaligus melakukan visit langsung ke tambang batubara yang ada di Jambi," bebernya.

Tonny Chandra, President Director Dipo Group bahwa pihaknya berterima kasih kepada PT. Zodiak Sumatera Sejahtera yang telah menjadi konsumen setia PT Dipo Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: