Rayakan Halloween Seru dan Tak Terlupakan di Rumah Kito by WH

Rayakan Halloween Seru dan Tak Terlupakan di Rumah Kito by WH

Rumah Kito by WH gelar perayaan malam Halloween-Foto : Rumah Kito by WH-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Hotel dan Resort Rumah Kito by WH Jambi akan menghadirkan Perayaan Halloween yang seru dan pastinya tidak akan terlupakan bagi tamu spesial.

Halloween yang dirayakan pada tanggal 31 oktober setiap tahunnya ini juga akan disajikan sangat menarik di Rumah Kito by WH.

Disampaikan Toha, General Manager Rumah Kito by WH bahwa Resort yang berlokasi strategis di perumahan elit di Kota Jambi ini ikut memeriahkan Pesta Halloween dengan konsep dan suasana yang berbeda dengan hotel lain.

Memiliki danau yang indah dan taman yang luas dengan dekorasi halloween yang ditampilkan menyeramkan sehingga akan membuat suasana menakutkan.

BACA JUGA:Waspada Hoax! Ini 5 Obat Sirup Mengandung EG yang Dilarang Dikonsumsi

BACA JUGA:Alvin Allianz

Menyediakan Buffet makan malam all you can eat & BBQ dengan bertema HELLO KITCHEN dengan menu-menu spesial Helloween yang Sajikan dan dilayani oleh 

“Vampir” dari Dapur Kito Resto,yang dapat di Nikmati pada tanggal 31 Oktober 2022 mulai dari pukul 18:00 WIB hingga selesai.

Dengan menggunakan kostum dan makeup halloween terbaik sambil menikmati aneka hidangan lokal dan internasional serta makanan penutup yang lezat.

Paket yang tersedia Rp 100.000/pax/nett dan juga ada paket Menginap spesial Halloween Rp 650.000 sudah include Breakfast dan paket  Dinner Halloween untuk 2 orang Khusus 31 Oktober 2022.

Berdandan dan berdansa sepanjang malam dengan keseruan pesta halloween di Dapur Kito Resto sambil menikmati suasana pinggir danau di pulau cinta.

"Akan ada sejumlah kegiatan kostum  terbaik,games,doorprize dan spesial perfomance dari Band Nullate dan DJ Adi Riansyah," ujarnya.

Halloween banyak dirayakan di berbagai negara di dunia. Pada perayaan Halloween biasanya akan menggunakan kostum atau aksesoris yang bernuansa menyeramkan. Misalnya kostum hantu atau karakter-karakter pada film horor.

Perayaan Halloween indentik dengan Buah labu yang dibentuk menyerupai wajah menyeramkan yang disebut Jack O’Lantern.

Rumah Kito Resort Hotel by Waringin Hospitality produk unggulan di Kota Jambi yang memiliki konsep resort hotel satu-satunya berada di Kota Jambi.

Mempunyai 52 Kamar dengan 3 kamar yaitu, Deluxe,Executive, dan Suite. Dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas seperti Meeting room,Ballroom,Kolam renang,Omah kito resto & Dapur kito resto sebagai fasilitas andalannya.

"Selain itu, Hotel ini juga memiliki Pulau Cinta yang berlokasi di Dapur kito,sebuah area yang menjadi ikon baru yang instagramable di Kota Jambi," tambahnya.

Rumah kito Resort Hotel by Waringin Hospitality akan terus bersinergi dengan semua team,baik jajaran Manajemen Rumah Kito dan Waringin Hospitality Hotel Group untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi Hubungi 0741 5913 188 atau 0811 7483 008. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: