Warga dan Mahasiswa Bantu Bedah Rumah TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Warga dan Mahasiswa Bantu Bedah Rumah TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Warga dan Mahasiswa Bantu Bedah Rumah TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi--

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mahasiswa KKN Universitas Jambi (Unja), ikut membantu program bedah rumah yang dilaksanakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Batanghari di Desa sasaran TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi yakni Desa Kembang Seri Baru.

Kekompakan dan sinergitas yang diperlihatkan dalam program bedah rumah tidak layak huni tersebut disambut positif warga setempat, Kamis 20 Oktober 2022.

Bukan hanya itu saja, warga juga bahu membahu membantu rangkaian program TMMD ke-115 ini agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

Kata mereka, kegiatan ini tentunya bertujuan untuk membantu warga yang rumahnya tak layak huni untuk diperbaiki agar dapat ditempati secara sehat dak layak.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 1 Anak di Kota Jambi Alami Gagal Ginjal, Apotek Dilarang Gunakan Sirup

BACA JUGA:Pimpin Apel Perdana Personel Polda Jambi, Ini Pesan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono

"Kita sangat bersyukur bisa berbagi bersama masyarakat disini, harapan kedepannya agar program ini terus berlanjut sehingga rumah tak layak huni tidak ada lagi di Kabupaten Batanghari, khususnya di Kecamatan Marosebo Ulu ini," ungkap salah satu mahasiswa.

Sementara itu, warga setempat yang dapat bantuan program ini mengucapkan rasa syukurnya serta ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada BAZNAS dan mahasiswa KKN UNJA serta TNI yang sudah peduli terhadap warga yang kurang mampu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: