Waka DPRD Provinsi Jambi Faisal Riza Resmi Menyandang Gelar Doktor

Waka DPRD Provinsi Jambi Faisal Riza Resmi Menyandang Gelar Doktor

Waka DPRD Provinsi Jambi Faisal Riza Resmi Menyandang Gelar Doktor--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dari fraksi partai Gerindra gelar Sidang Promosi Doktor,  berlangsung di Kampus Universitas Jambi Telanaipura, Rabu 6 Juli 2022.

Turut hadir pula pada sidang hari ini, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, anggota DPR RI Sutan Adil Hendra berserta Kepala OPD di lingkungan Pemprov Jambi.

Faizal Riza resmi menyandar gelar doktor hari ini, dengan mengangkat judul disertasi Pengaruh  Efektivitas Tatakelola dan Kinerja Koordinasi serta Environment Organizational Citizenship Behavior (E-OCB) terhadap pelaksanaan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Studi kasus di lakukan di kabupaten Tanjung Jabung Barat Faizal Riza lulus dengan nilai disertasi A.

Dijumpai selesai sidang Sekda Jambi Sudirman mengatakan atas nama Pemprov Jambi mengucapkan selamat atas gelar barunya Doktor Faizal Riza yang baru saja menyelesaikan sidang terbukanya dan di nyatakan lulus oleh ketua sidang.

"Semoga beliau  ini menjadi motivasi untuk kita semua yang belum menyelesaikan Program Promosi Doktor di segerahkan la lakukan," ujar Sudirman.

Lanjut Sudirman, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan patut dicontoh, karena di tengah kesibukan tugasnya menjadi Waka DPRD Provinsi Jambi, namun ia tidak lupa untuk menyelesaikan studinya sampai selesai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: