Waka II DPRD Provinsi Jambi Hadiri Seminar Nasional Kemendikbudristek

Waka II DPRD Provinsi Jambi Hadiri Seminar Nasional Kemendikbudristek

Pinto Jayanegara--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Jambi dari Partai Golkar Pinto Jayanegara turut hadir pada kegiatan Seminar Nasional, pada Kamis 21 Juli 2022.

Kegiatan yang bertema "Batanghari dulu, kini dan nanti", juga hadiri Gubernur Jambi Al Haris, didampingi Direktur Jenderal Kebudayaan, Hilmar Farid, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Asharullah,  dan perserta seminar

Terkait dengan tema Batanghari dulu, kini dan nanti yang bersinggungan dengan gerakan dari Gubernur Jambi tentang Sungai Batanghari Bersih  Pinto berharap ini akan terus di lakukan jadi kalau nanti Presiden RI akan berkunjung ke Jambi sudah ada perubahan.

"Iya, terkait dengan sungai Batanghari saya berharap gerakan ini akan cepat dilakukan dan air sungai Batanghari sudah bisa bersih sehingga jikalau nanti ada tamu dari luar baik dari elemen pemerintah maupun bukan sudah melihat di Jambi sendiri sudah ada perubahan," ujarnya.

Pinto juga mengajak seluruh masyarakat mulai hari ini lakukan gerakan bersihkan Sungai Batanghari, karena diketahui Sungai Batanghari sudah di sorot secara nasional.

"Kegiatan ini membuka mata kita secara jelas bahwa sungai Batanghari sudah menjadi topik pembicaraan di tingkat Nasional," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: