Truk VS Kijang Inova di Jalan Lintas Timur, Tanjab Barat, 1 Orang Meninggal Dunia

Truk VS Kijang Inova di Jalan Lintas Timur, Tanjab Barat, 1 Orang Meninggal Dunia

Truk VS Kijang Inova Kecelakaan di Jalan Lintas Timur--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjab Barat antara kendaraan roda enam Isuzu truk dengan R4 Toyota Kijang Inova menewaskan satu orang, Senin, 17 Oktober 2022 sekira pukul 09.10 WIB.

Kasatlantas Polres Tanjab Barat, AKP Iwan Wahyudi, membenarkan peristiwa Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Timur KM 116 Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjab Barat.

"Benar telah terjadi Kecelakaan antara kendaraan R6 Isuzu truk dengan nopol B 9671 CCB berwarna putih dengan Kendaraan R4 Toyota Kijang Inova dengan Nopol BH 1286 EI berwarna hitam," ungkap AKP Iwan Wahyudi

Kasatlantas menjelaskan Truk Isuzu berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Jambi menuju Pekanbaru, pada saat jalan menurun serta menikung tajam ke kiri dan di sebelah kiri terdapat lubang atau jalan rusak.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Bagi Bagi Uang Rp 2 Miliar Usai Habisi Nyawa Brigadir J

BACA JUGA:Bingung Dengar Dakwaan Jaksa, Putri Candrawathi : Maaf Saya Tidak Mengerti

"Kendaraan tersebut berjalan dengan kecepatan agak kencang dan tidak dapat di kendalikan lagi sehingga kendaraan oleng dan terbalik ke sebelah kanan dan kemudian menimpa kendaraan Toyota kijang Inova nopol BH 1286 EI yang datang dari arah berlawanan," jelasnya.

Mobil Toyota Kijang Inova dikendarai oleh Helena (42), dengan penumpang Hartati (51), Kinan (26) dan Kala (9). Sedangkan Isuzu truk dikendarai oleh Asril (40). Dalam kecelakaan lalulintas tersebut, satu korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Helena (42) pengemudi kendaraan R4 Toyota kijang Inova, mengalami luka dibagian kening, memar di dada dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: