Polri, Berdiri Meski Dicaci

Polri, Berdiri Meski Dicaci

Jajaran Ditlantas Polda Jambi mengatur arus lalu lintas, di salah satu titik rawan macet di Provinsi Jambi.--

Memang, Kapolda Jambi sangat fokus terhadap hal ini. Jenderal bintang dua itu bahkan sengaja membangun CCTV di lokasi-lokasi yang rawan kemacetan.

Dua hari belakangan, arus lalu lintas memang sudah lancar. Ini setelah pembatasan jumlah truk batu bara yang beroperasional, dari Polda Jambi.

Di media sosial pun, tak sedikit warga yang memujinya. “Kapolda rasa Gubernur,” tulis salah satu akun medsos, saat mengomentari kegiatan Kapolda Jambi mengecek Pelabuhan Talang Duku dan arus lalu lintas.

BACA JUGA:4 Manfaat Luar Biasa Jus Apel

BACA JUGA:Google Pamer Layar HP Pixel Fold

Meski disibukkan dengan berpikir memecahkan solusi ini, bukan berarti kasus lain tak digubris.

Beberapa waktu lalu, gudang minyak yang ada di Kota Jambi terbakar. Gudang minyak ilegal. Minyak yang terbakar bahkan sampai luber ke aspal.

Kapolda Jambi marah besar. Ada tempat penampungan minyak ilegal, bebas beroperasi di depan hidungnya.

Perintahnya jelas. Tangkap pemilik gudang itu. Seorang perwira menengah bahkan harus menjalani sidang propam, karena diduga terlibat dalam bisnis gelap itu.

BACA JUGA:Karir Teddy

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Bantu Ibu-ibu Memasak

Tim Ditreskrimsus Polda pun mau tak mau kerja keras. Tiap hari, progres kasus ini selalu dimonitor. Harus ada laporan perkembangan.

“Kurang tidur saya, gara-gara ngurusin kasus ini,” kata Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, waktu itu pada penulis.

Hasilnya apa? Pemilik gudang itu berhasil ditangkap. Tak tanggung-tanggung, suami istri pula.

Publik heboh. Karena selama ini, baru kali ini lah bos gudang minyak ilegal bisa ditangkap. Biasanya, hanya pemain kecil. Atau sopir yang membawa minyak ilegal saja yang ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: