Gubernur Jambi Al Haris Pastikan Hasil Evaluasi Belasan Kepala Dinas Segera Dikirimkan ke KASN

Gubernur Jambi Al Haris Pastikan Hasil Evaluasi Belasan Kepala Dinas Segera Dikirimkan ke KASN

Gubernur Jambi Al Haris-Ist/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Banyaknya dorongan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi JAMBI kepada Gubernur untuk mengevaluasi Kepala Dinas yang tidak bekerja optimal tampaknya akan jadi kenyataan.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan bahwa hasil evaluasi Kepala Dinas dalam lingkup Pemerintah Provinsi Jambi masuk tahap akhir. Prosesnya kini menunggu rekapan akhir dari Tim Evaluasi. 

"Minggu ini mungkin saya akan lihat nilai mereka (Kepala Dinas), dan setelah itu kita ajukan ke KASN nantinya," ucap Al Haris pada Senin, 17 Oktober 2022.

Lebih lanjut ketika ditanya apakah hanya 16 pejabat eselon II yang mengikuti evaluasi yang akan dikirimkan ke KASN untuk persetujuan penggantian pejabat, Al Haris belum memastikan. Yang jelas, saat ini ada 16 orang Kepala Dinas yang statusnya sudah masuk 5 tahun masa jabatannya.

BACA JUGA:8 Upaya PLN Kurangi Emisi Karbon Bakal Dipamerkan dalam SOE International Conference 

BACA JUGA:Kronologi Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Emosi Genggam Leher Brigadir J

Sedangkan untuk secara umum untuk Kepala OPD lainnya, Al Haris mengungkapkan sudah memberikan para Kepala OPD waktu bekerja selama satu tahun untuk membenahi diri, membantu gubernur secara maksimal dalam membantu visi misi Jambi Mantap.

 "Saya kira setahun waktu yang cukup panjang untuk menyatukan hatinya dengan saya dalam bekerja," tambahnya.

Tak hanya itu, Haris juga memberikan 'kode' bahwa jajaran pembantunya di Pemprov Jambi haruslah orang yang bisa kerja tim.

"Karena bekerja adalah team work, dan harus orang-orang yang nyambung dengan kita (pemimpin)," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: