Siloam Hospital Peringati Hari Mencuci Tangan Sedunia

Siloam Hospital Peringati Hari Mencuci Tangan Sedunia

Siloam Hospital rayakan hari cuci tangan sedunia-Foto : Desi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Rumah sakit Siloam Hospital, Sabtu 15 Oktober 2022 memperingati hari cuci tangan sedunia.

Dengan menggelar perlombaan internal di Siloam  hospital sekaligus mengedukasi tentang pentingnya mencuci tangan setiap saat supaya bisa memutus mata rantai penyakit yang bisa menular melalui tangan.

Dikatakan ketua pelaksana (Ns Intan Maya Sari S.Kep), kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi tentang cuci tangan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pj Gubernur Jakarta Resmi Dilantik Mendagri

BACA JUGA:Penampakan Ferdy Sambo Hadir di PN Jaksel, Pakai Rompi Tahanan, Tangan Diborgol dan Pegang Berkas-berkas

Selain itu juga masyarakat juga sadar akan pentingnya mencuci tangan, karena dengan mencuci tangan akan memutus mata rantai penularan penyakit.

Selain itu juga kita melakukan edukasi kepada pasien rumah sakit Siloam hospital akan penting mencuci tangan. Karena sudah menjadi tugas kita juga untuk mengingatkan masyarakat akan penting nya mencuci tangan, seperti sebelum makan, sesudah makan dan setelah memegang benda, ungkapnya.

Direktur Rumah' Sakit Siloam Hospital, dr. Dini, juga menyampaikan akan pentingnya mencuci tangan karena itu akan menjaga kesehatan diri kita sendiri.

BACA JUGA:Taktik Pengurangan Jumlah Truk Batu Bara Terbukti Ampuh, Ini Penjelasan Kapolda Jambi

BACA JUGA:Aktivitas Truk Batu Bara Mulai Ramai, Polda Jambi Siagakan Personel di Lapangan

"Saya juga berharap untuk pasien rumah sakit Siloam hospital untuk saling mengingatkan akan penting nya mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, karena ini akan memutus mata rantai penyakit," ujarnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: