Airlangga Hartarto Presiden 2024 Menggema di Jambi, 16 Ribu Masyarkat Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar ke-58

Airlangga Hartarto Presiden 2024 Menggema di Jambi, 16 Ribu Masyarkat Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar ke-58

--

JAMBI - Gelaran Jalan sehat dalam rangka Hut ke-58 Partai Golkar, di Provinsi Jambi berjalan sukses dan meriah. Rekor Muri ini pecah dengan sebanyak 1 juta masyarakat di seluruh Indonesia mengikuti jalan sehat. 

Di Jambi sendiri, DPD Golkar Provinsi Jambi juga ikut andil dalam memecahan Rekor Muri ini. Setidaknya ada 16 Ribu masyarakat Provinsi Jambi yang mengikuti jalan sehat ini. Ada 8 unit Motot, 7 Sepeda Listrik dan ratusan hadiah menarik yang disediakan DPD Golkar Provinsi Jambi. 

Disaat pengundian hadiah, nama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggema ke Masyarakat. 

Cek Endra meneriakkan, siapa Presiden kita 2024..? Masyarakat menjawab, Airlangga Hartarto. 

Masyarakat pun antusias mengikuti gelaran acara jalan sehat ini. Ada hadiah dan ada hiburan untuk masyarakat. 

Sebelumnya, Ketua Golkar Provinsi Jambi Cek Endra mengungkapkan, kegiatan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. Untuk Provinsi Jambi sendiri, ada 16.000 lebih masyarakat mengikuti kegiatan Jalan Sehat ini.

Bahkan kegiatan juga memecahkan rekor Muri peserta terbanyak jalan sehat se-Indonesia.

Cek Endra juga mengungkapkan, kegiatan dimulai secara serentak pada zoom meting bersama pengurus Partai Golkar se-Indonesia.

"Peserta se-Indonesia lebih dari 1 juta orang, sedangkan di Provinsi Jambi sebanyak 16.000 ribu yang tercatat. Dan hari ini mari kita kuningkan Provinsi Jambi, saya juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang tinggi dalam mengikuti kegiatan ini," kata Cek Endra.

Kegiatan jalan sehat ini dipusatkan di Jalan Ahmad Yani Kota Jambi, Lapangan Kantor Gubernur. Dan juga diikuti di 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi diderah masiang-masing.

"Dari antusiasnya masyaramat Jambi ini, kita Golkar Provinsi Jambi sudah menyiapkan delapan unit sepeda motor, sepeda listrik, kulkas, televisi dan hadiah lainnya," pungkas mantan Bupati Dua Periode ini. (muz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: