4 Truk Bermuatan Sawit Tenggelam di Sungai Batang Tebo, 1 Orang Hilang

4 Truk Bermuatan Sawit Tenggelam di Sungai Batang Tebo, 1 Orang Hilang

4 Truk Bermuatan Sawit Tenggelam di Sungai Batang Tebo-Ist/jambi-independent -

Kemudian Air Sungai Batanghari masuk ke dalam Ponton tersebut.

"Karena oleng dan miring, kendaraan yang ada diatas Ponton tersebut pun melorot dan tercebur ke dalam Sungai Batanghari. Warga yang pada saat itu berada diatas Ponton pun histeris dan panik untuk berusaha menyelematkan diri," ujarnya.

BACA JUGA:Nissan Tarik Semua Produk Dari Rusia 

BACA JUGA:Noviardi: Di Jambi, Kenaikan BBM Picu Inflasi Naik Hingga 2 Persen

Data sementara, 3 kendaraan yang sudah dievakuasi Tim gabungan Basarnas dan BPBD di lokasi kejadian yaitu pengendara mobil truk dengan nopol BH 8126 KU, pengendara atas nama Angga Yoga Bin Budiyino (17) beralamat tinggal di Lawu Unit 8, Desa Suka Maju, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo mobil tenggelam pengemudi selamat. 

Kemudian, mobil truck BG 8267 CE pengendara Didik (31), alamat di Jalam 25  unit 1 Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Mobil tenggelam dan pengemudi selamat. 

Selanjutnya, mobil truk BH 8842 KI, pengendara atas nama Jejen (43), alamat di Dusun Sentaso, Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo dan pengemudi selamat. 

Dan satu mobil truk belum ditemukan diketahui identitasnya, pengemudi tenggelam bersama kendaraan atas nama Jumino (48), warga Desa Sungai Karang, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo.

BACA JUGA:Kartika Putri Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan 

BACA JUGA:IPW : Kasus Irjen Teddy Minahasa Lebih Parah dari Ferdy Sambo

Pantauan media ini di lokasi kejadian, tampak tim gabungan masih melakukan proses pencairan korban tenggelam bersama kendaraannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: