Tingkatkan Kepuasan Konsumen, Honda Sinsen Gelar Webinar Bersama YLKI Jambi

Tingkatkan Kepuasan Konsumen, Honda Sinsen Gelar Webinar Bersama YLKI Jambi

Honda Sinsen Gelar Webinar Bersama YLKI Jambi -Foto : Honda Sinar Sentosa-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan Webinar bersama Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Jambi. 

Acara yang mengambil tema “Hubungan Konsumen dan Pelaku Usaha” ini sebagai upaya meningkatkan kepuasan konsumen setia.

Deputy Manager Honda Customer Care Sinsen Shinta mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kepala cabang dan bengkel resmi seluruh jaringan Dealer Honda.

"Kami bekerjasama dengan YLKI Jambi menggelar Webinar ini untuk meningkatkan kepuasan konsumen,"ujarnya.

BACA JUGA:Wow Uang Emas Soekarno Ini Dihargai Rp85 Juta, Ada yang Mau Jual?

BACA JUGA:Buruan Serbu! Beasiswa Ungggulan 2022 Dibuka untuk S1 Hingga S3, Ini Jadwal dan Syaratnya

Pemateri Webinar dengan tema "Hubungan Konsumen dan Pelaku Usaha" adalah Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Provinsi Jambi Ibnu Kholdun.

Dikatakan Shinta bahwa sebagai pelaku usaha, dalam hal ini Dealer Honda mengenal hak dan kewajiban pelaku usaha sangat penting. 

Dengan adanya acara webinar tersebut juga diharapkan Honda Jambi tetap dapat memberikan produk yang berkualitas dan pelayanan terbaik yang menunjang produk yang dijual. 

BACA JUGA:Hari Ini, Cuma 3.500 Truk Batu Bara Boleh Beroperasi, Ini Jadwalnya

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sebut Tingkat Kepercayaan kepada Polri Makin Turun

Seperti service dan sparepart yang ada di semua jaringan dealer Honda dan AHASS. Semoga kegiatan positif ini akan terus diadakan setiap tahunnya agar kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda,” tambah Shinta. *


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: