Mantan Bupati Lingga Terlibat Kecelakaan di Jalan Lintas Tanjab Timur

Mantan Bupati Lingga Terlibat Kecelakaan di Jalan Lintas Tanjab Timur

Mobil mantan Bupati Longga kecelakaan di Jalan Lintas Tanjab Timur-Ist/jambi-independent -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Muarasabak-Jambi, atau tepatnya di akses masuk ke Kabupaten Tanjab Timur yang berlokasi di Desa Rantaukarya, Kecamatan Geragai, Jumat 14 Oktober 2022?

Musibah ini sendiri terjadi pada pukul 06.30 WIB, dan dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini yaitu satu unit mobil CRV warna orange dengan Nopol BH 17 VW yang dikendarai mantan Bupati Lingga dan satu unit sepeda motor Honda Verza warna hitam dengan Nopol BH 4373 AY.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Iptu Agung Prasetyo Soegiono saat diwawancarai di ruang kerjanya terkait insiden tersebut menjelaskan, kecelakaan ini bermula saat mobil CRV yang dikendarai oleh A Wello (59) warga Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau tersebut melaju dari arah Muarasabak hendak menuju ke Kota Jambi.

Setibanya di TKP, dari arah berlawanan melaju satu unit sepeda motor Verza yang memakai ambung atau keranjang barang bermuatan kerupuk yang dikendarai oleh Adkori (39) warga Kota Jambi.

BACA JUGA:Kisah Paku Bengkok, Saat DPD REI Jambi Bertemu Manajemen PT Semen Padang 

BACA JUGA:Geledah Rumah Gubernur Papua Lukas Enembe di Jabotabek, KPK Temukan Dokumen Aliran Uang

Diduga, akibat kondisi cuaca di TKP sedang turun hujan cukup deras, membuat jarak pandang pengendara mobil jadi terganggu dan tidak dapat melihat dengan sempurna kondisi ruas jalan di lokasi tersebut.

"Dugaan sementara, karena saat itu tengah hujan deras di TKP, jadi pengendara mobil ini tidak begitu jelas melihat kondisi jalan dan kendaraan yang ada di depannya, sehingga membuat musibah kecelakaan ini terjadi. Ditambah lagi, kondisi badan jalan pada saat itu juga licin, yang membuat kendaraan sulit untuk berhenti secara mendadak," jelasnya.

Akibat benturan yang keras dalam kejadian ini, membuat mobil dan sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut terpental ke sebelah kanan jalan jika dilihat dari Muarasabak menuju Kota Jambi.

Selain itu, kedua kendaraan tersebut juga keluar dari badan jalan dan masuk ke dalam semak belukar arah ke kanal yang berada di sekitar TKP.

BACA JUGA:Kader PSI Penjual Dawet Gadungan di Kanjuruhan Dipecat Usai Statemennya Viral 

BACA JUGA:Rumah Wanda Hamidah Ternyata Berdiri di Atas Tanah MPN Pemuda Pancasila

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Akan tetapi, pengendara sepeda motor harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak akibat mengalami cedera cukup serius akibat benturan keras yang dialaminya saat kecelakaan tersebut terjadi.

"Untuk sopir mobil CRV tersebut tidak mengalami luka. Tapi, untuk pengendara sepeda motor mengalami cedera patah kaki sebelah kanan dan juga mengalami luka lecet lain di beberapa bagian tubuhnya, sehingga yang bersangkutan harus mendapat perawatan medis di RSUD Nurdin Hamza," ujar Iptu Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: