Polres Sarolangun Gunakan Anjing Pelacak, Sudah 6 Hari Ahmad Sabri Belum Ada Jejak

Polres Sarolangun Gunakan Anjing Pelacak, Sudah 6 Hari Ahmad Sabri Belum Ada Jejak

Polisi mencari pelajar yang hilang dengan anjing pelacak-IST/JAMBI INDEPENDENT-

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memasuki hari keenam pencarian Ahmad Sabri, siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang hilang saat magang di kawasan tambang di Kecamatan Pauh, Kabupaten SAROLANGUN, Provinsi Jambi masih belum ada jejak.

Camat Pauh, Jupri menuturkan, memasuki hari keenam proses pencarian Ahmad Sabri masih terus dilakukan oleh tim gabungan.

Pencarian dilakukan oleh TNI, Polri, Basarnas, masyarakat, perusahaan, perwakilan sekolah dan juga pihak keluarga Sabri.

Bahkan pihak kepolisian juga masih menggunakan anjing pelacak untuk menelusuri hilangnya korban.

BACA JUGA:Anies Baswedan Sebut Percaya KPK Profesional Dalam Bertugas

BACA JUGA:Coba-coba Ikut Geng Motor, Bakal Dibina di SPN Jambi

"Kita menghitungnya sejak hari kejadian, yaitu rabu siang, dan mulai pencarian dilakukan pada malam harinya hingga hari ini. Lebih kurang sudah jalan enam hari kita melakukan pencarian," katanya Senin 10 Oktober 2022.

"Namun sampai kapan batas akhir pencarian kita tidak tahu, biasanya itu pihak basarnas yang menentukan kapan proses pencarian dihentikan," tambahnya.

Lanjut dia, untuk kabar terbaru sendiri terkait proses pencarian korban hilang ini masih belum ada update atau info terbaru dari pihak kepolisian. Yang jelas saat ini pihak terkait dan warga masih terus melakukan pencarian.

Untuk diketahui korban yang hilang ini merupakan warga Kota Jambi yang tengah magang di kawasan tambang dan bukan warga Sarolangun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: