Honda Custom Playground Sapa Warga Jambi

Honda Custom Playground Sapa Warga Jambi

PT. Sinsen Jambi gelar Honda Custom Playground -Foto : Honda Sinar Sentosa-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Berlokasi di Gor Kota Baru, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “Honda Custom Playground” yang mengundang seluruh masyarakat Jambi dan Komunitas motor Honda.

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan Honda Custom Playground digelar untuk menjawab kerinduan para generasi muda pada wadah yang dapat mengekspresikan kreativitasnya.

Honda Custom Playground 2022 merupakan sebuah ajang yang akan menjadi tempat kolaborasi berbagai elemen dari pemilik brand, penikmat fashion, instalasi seni, musik, basket dengan dunia motor.

Bertemakan hobbies meet communities, gelaran ini menjadi wahana ekspresi para kolaborator yang punya hobi passion dari skena beragam.

BACA JUGA:Ditahan di Rutan Mabes Polri, Putri Candrawathi Dapat Perlakuan Khusus? Ini Jawaban Kapolri

BACA JUGA:Ancaman Baru di Era Digital, Najwa Shihab : Kill The Messenger


Kegiatan ini digelar pada 1 – 2 Oktober 2022 berkolaborasi dengan Millenial Music Week yang bersegmentasi anak muda, hobi musik, fashion dan lifestyle yang selaras dengan image Honda Genio dan Honda BeAT.

“Sinsen memberikan giveaway berupa Jaket Custom dengan cara follow akun @sinsenhonda, upload foto eksis bersama Honda Genio atau foto langsung dilokasi event ke Instagram, kemudian tag 5 temen kamu dan tambahkan hastag #HONDACUSTOM #GENERASIEKSIS #ONEHEART #SINSENHONDA. Pemenang dengan like terbanyak akan diumumkan pada 03 Oktober 2022” tambah Frank

Honda Custom Playground diisi dengan penampilan memukau dari Azmi Alkatiri, Jihan Audy, Remember Of Today, Momonon dan tentunya acara ini akan sangat seru karna dipandu oleh MC Eka dan Rayan. Terdapat juga bazar cloth and thrift, umkm, lomba dangdut dan dance performance. 

BACA JUGA:Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

BACA JUGA:Dharma Wanita Persatuan Unja Laksanakan Pelatihan Mengurus Jenazah

“Jadi segera kunjungi pameran Honda Custom playground di GOR Kota Baru Jambi dan dapatkan promo menariknya,” tutup Frank. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: