Kadisdik Provinsi Jambi Varial Adhi Putra Tak Hadir Paripurna, Rocky Candra: Lebih Sibuk dari Gubernur

Kadisdik Provinsi Jambi Varial Adhi Putra Tak Hadir Paripurna, Rocky Candra: Lebih Sibuk dari Gubernur

Suasana rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi-Deki R Abdillah/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Juru Bicara Fraksi Gerindra Rocky Candra menyentil Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra saat Rapat Paripurna Pengesahan Ranperda Tentang Perubahan APBD Provinsi Jambi TA 2022, Jumat 30 September 2022.

Awalnya, Rocky menyampaikan pandangan akhir fraksi Gerindra dalam rapat paripurna ini. Dalam penyampaiannya, Rocky mengingatkan kepada Pemerintah agar pembangunan ruang kelas baru SMAN 12 Kota Jambi dilakukan secara tepat dan bertanggungjawab.

"Selain itu, kami juga mengingatkan kepada Gubernur Jambi bahwa pembangunan SMAN 12 ini harus diikuti dengan pembangunan infrastruktur pendukung sekolah tersebut," katanya.

Saat menyampaikan hal tersebut, Rocky sempat menanyakan apakah Kepala Dinas hadir dalam rapat paripurna tersebut. Ternyata, Varial Adhi hanya diwakili oleh Kabid Pembinaan SMA, Misrinaldi.

BACA JUGA:Kasus Brigadir J, Kapolri Sebut Irjen Fadil Imran dan 2 Kapolda Lainnya Tak terlibat Skenario Ferdy Sambo

BACA JUGA:Putri Candrawathi Resmi Ditahan di Rutan Mabes Polri

Mengetahui hal tersebut, Rocky menyentil Varial dengan menyebutkan bahwa orang nomor satu di Dinas Pendidikan Provinsi itu  sudah beberapa paripurna tidak pernah datang.

"Sudah sekitar 6 atau 7 paripurna ini tidak pernah datang, mungkin lebih sibuk dari Gubernurnya," sentil Rocky.

Sampai Rocky selesai membacakan pandangan akhir Fraksi Gerindra, Varial Adhi juga tidak terlihat datang ke dalam ruang rapat paripurna. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: