Bawa Memori dan Baterai Besar, Vivo V25 Siap Meluncur di Indonesia

Bawa Memori dan Baterai Besar, Vivo V25 Siap Meluncur di Indonesia

Tampilan V25e yang bakal hadir di Tanah Air-Foto : ANTARA/HO/vivo Indonesia-

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Vivo
V25e siap meluncur di Indonesia. Produk terbaru dari Vivo ini merupakan produk terbaru yang tentunya ditunggu tunggu.
 
Product Manager vivo Indonesia Risa Rismayanti dalam siaran persnya, Kamis 29 September 2022 mengatakan akan ada banyak teknologi terbaru yang hadir.
 
Ponsel tersebut akan hadir dengan membawa keunggulan, salah satunya sistem kamera yang bisa menangkap gambar sinematik untuk penggunanya.
 
“Kami menghadirkan vivo V25e untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang ingin mengabadikan momen cinematic mereka," katanya.
 
 
 
Dia menambahkan, Vivo V25e dijanjikan memberikan kebebasan penuh bagi penggunanya untuk bisa mengabadikan momen hidup mereka dengan cara yang mudah.
 
Secara spesifikasi, ponsel itu disematkan prosesor Helio G99 dengan teknologi HyperEngine 2.0 Lite seperti dikutip dari JPNN.com
 
Prosesor itu akan ditawarkan oleh dua memori internal 128GB dan 256GB.
 
Jika dirasa kurang besar, bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD.
 
 
 
vivo V25e dijanjikan hadir dengan performa optimal berkat dukungan RAM yang dapat diperluas berupa 8GB+8GB Extended RAM.
 
Dengan kapasitas memori besar yang ditawarkan, pengguna bisa menyimpan beragam aplikasi, foto, lagu, hingga film favorit dengan praktis.
 
Ponsel asal China itu datang dengan kapasitas baterai besar 4.500mAh dan sistem pengisian daya tercepat 44W FlashCharge.
 
Dengan kemampuan pengisian daya cepat ponsel pintar itu hanya membutuhkan waktu 30 menit sampai baterai terisi hingga 58 persen.
 
 
 
Untuk menunjang durability pada tampilan ponsel itu, smartphone tersebut memiliki kemampuan tahan debu dan percikan air yang dibuktikan dengan sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof.
 
“Vivo memaksimalkan V25e dengan melakukan pembaharuan pada teknologi yang disematkannya,” kata Risa.
 
vivo belum mengungkapkan tanggal perilisan ponsel ini namun anda bisa menantikan kabar itu melalui berbagai kanal media sosial vivo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com