Honda Sinar Sentosa Jambi Apresiasi Konsumen Difabel

Honda Sinar Sentosa Jambi Apresiasi Konsumen Difabel

Honda Sinsen Jambi datangi konsumen difabel-Foto : Honda Sinar Sentosa-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mengakhiri bulan September ini, PT Sinar Sentosa Primatama main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan apresiasi kepada konsumen setianya.

Deputy Manager Honda Customer Care Sinsen Shinta Wikdiyanti mengatakan setelah mengadakan beragam activity secara serentak di seluruh jaringan Dealer Honda, kali ini Sinsen bersama AHASS Daya Motor melakukan service kunjung kepada salah satu konsumen difabel pengguna sepeda motor Honda.

Layanan Service Kunjung sebagai salah satu upaya untuk memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda. Sehingga dapat selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. 

Melalui layanan ini, konsumen juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang dan antri di AHASS.  

BACA JUGA:Jutaan Unit iPhone 14 Batal Dirakit, Apa Alasannya?

BACA JUGA:Nadiem Makarim Sayangkan RUU Sisdiknas Ditolak : Kita Bisa Beri Guru Tunjangan tanpa Harus Sertifikasi


Selain melakukan service dan penggantian oli, Sinsen juga memberikan souvenir yang dapat digunakan konsumen untuk kebutuhan sehari-hari.

“Melalui momentum Harpelnas tahun ini, kami ingin selalu bersama dengan konsumen setia sepeda motor Honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif,"tambah Shinta.

Konsumen Difabel Honda Jasminardi mengucapkan terima kasih kepada manajemen Honda yang telah datang ke rumahnya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen Honda yang datang langsung ke rumah saya untuk melakukan service, mengganti oli secara gratis dan memberikan souvenir," ujarnya.

BACA JUGA:Penyidik Kejari Batanghari Tetapkan Pejabat Dinas Perkim Tersangka Baru Kasus Korupsi SPALD-T TA 2019

BACA JUGA:Pengacara Baru Ferdy Sambo, Rasamala Aritonang Ternyata Satu Kampung dengan Brigadir J


"Semoga Honda kedepannya lebih maju dan saya berharap program ini tidak hanya sampai disini, terus berlanjut untuk kedepannya dan lebih banyak lagi konsumen yang akan mendapat bantuan," tambahnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: